Motorola Razr V4, Ponsel Lipat Cantik dari Motorola

Di tahun 2019 sepertinya tren layar lipat akan mulai dikumandangkan, Xiaomi dan Samsung adalah dua perusahaan yang sudah menunjukkan disain ponsel lipatnya seperti apa. Tren ini sepertinya akan diikuti oleh Motorola.

Balik ke tahun 2005, Motorola saat itu mengeluarkan sebuah ponsel yang sangat digandrungi pada masanya yaitu Motorola Razr V3, ponsel lipat ini sangatlah keren pada masanya dengan bentuknya yang tipis dan elegan.

Namun seiring perkembangan jaman, bentuk ponsel dengan layar sentuh menjadi #gitugituaja , mostly berbentuk kotak dengan layar yang besar.

Baca juga : Samsung Galaxy M, Akhirnya Pakai Poni

Nah, dengan adanya inovasi baru layar lipat ini Motorola sepertinya hendak mengambil momentum. Yah, di dunia maya sih sudah beredar rumor Motorola akan mengeluarkan Razr V4, mengusung disain ponsel lipat seperti jaman dahulu tapi dengan fitur kekinian.

Bagaimana tidak, kalau dari hasil rendernya sebagian besar ponsel ini adalah layar. Layar sentuh di depan dan layar lipat di bagian dalam. Bahkan fingerprint scannernya juga sudah underdisplay. Kurang keren apa coba.

Disain flip seperti ini merupakan disain flip phone yang paling nyaman untuk digunakan sekarang ini sepertinya, dengan disain ini pengguna bisa membuka dan menutup ponsel dengan mudah.

Dengan disain cantik nan ikonik Motorola Razr V4 ini (apabila beneran diciptakan) sepertinya akan menarik banyak perhatian. Tapi ya, ini masih sebatas rumor sih. Semoga saja ponsel ini beneran diproduksi.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *