Moto E3 Power Resmi Dijual di Indonesia

moto e3 power

Setelah cukup lama absen dari pasar Indonesia, Motorola yang telah dibeli Lenovo kembali berkiprah di industri smartpone tanah air. Melalui acara bertajuk “Moto is Back” yang digelar di Jakarta, Rabu 26/10/2016 Moto E Power resmi melenggang di pasar tanah air.

Dibanderol dengan harga Rp 1,899 juta Moto E3 power hadir dengan spesifikasi yang mencukupi yakni layar 5” dengan resolusi HD, diotaki oleh prosesor empat inti 64-bit yang disandingkan dengan RAM 2GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kameranya Moto E3 Power mengusung kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Sesuai namanya Moto E3 Power dibekali baterai yang cukup besar yakni sebesar 3.500mAh yang dilengkapi teknologi pengisian yang cukup cepat, Motorola meng-klaim Moto E3 Power hanya butuh diisi selama 15 menit untuk bisa hidup selama 5 jam.

Agar memenuhi persyaratan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri), Lenovo memproduksi Moto E3 Power di fasilitas produksi di Serang, Banten yang telah lebih dahulu memproduksi ponsel-ponsel bermerek Lenovo yang dijual di Indonesia.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *