Microsoft Luncurkan Basic Phone, Nokia 216

nokia 216

Di tengah sengitnya persaingan smartphone murah, Nokia (Microsoft) malah melakukan hal yang tak terduga. Tak disangka-sangka, Nokia kembali mengeluarkan basic phone, ponsel ketika Nokia masih sangat berjaya.

Nokia 216 adalah basic phone yang mengingatkan kita pada jaman keemasan Nokia, Nokia 216 memiliki layar 2.4” QVGA  display, kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi VGA (240×320 pixel), FM radio, baterai BL-5C dengan kapasitas 1.020mAh yang diklaim mampu menyediakan talk time higga 18 jam dan standby hingga 24 hari untuk varian single SIM dan 19 hari untuk varian double SIM. Dan ya, Nokia 216 ini masih mendukung jack 3.5mm.

Nokia 216 hadir dalam tiga varian warna yakni white, black, dan egg blue hmm untuk warna egg blue ini mungkin warna semacam telur asin ya.

Pada sisi entertainment Nokia tidak lupa membenamkan fitur MP3 player, Bluetooth untuk terkoneksi dengan perangkat nirkabel lainnya, dan slot memory card hingga 32GB.

Tidak hanya itu Nokia 216 sudah terinstall opera mini dan bekerjasama dengan Gameloft, Nokia dan Gameloft akan memberikan secara cuma-cuma satu game gratis tiap bulannya.

Nokia 216 dijadwalkan masuk Indonesia dalam beberapa minggu ke depan dengan banderol harga sekitar $29 atau Rp380 ribu-an.

Bagaimana? Tertarik memiliki perangkat anyar nan lawas dari Nokia ini?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *