Microsoft Jual Versi Spesial Galaxy S9

Iya, kamu tidak salah baca, Microsoft jual versi special Samsung Galaxy S9. Sebagian dari kamu pasti bertanya “apa mungkin menggunakan sistem operasi Windows Mobile?” Dan jawabannya adalahsamsung galaxy s9

Tidak, versi spesial Samsung Galaxy S9 ini bukanlah versi Windows Mobile. Melainkan pada versi special Samsung Galaxy S9 ini akan terdapat beberapa aplikasi Microsoft yang tersedia di dalamnya antara lain Microsoft Word, PowerPoint, Excel, Cortana, OneNote, Skype, dan Microsoft Launcher.

Pun begitu aplikasi ini sebenarnya tidak pre-installed di perangkat ini secara langsung. Namun apabila perangkat sudah dinyalakan dan terhubung dengan jaringan Wi-Fi maka secara otomatis perangkat akan ter-install dengan sendirinya.

Baca juga : Unboxing Samsung Galaxy S9 dan S9+, Siapkah Anda ? 

Versi spesial Samsung Galaxy S9 ini dijual di toko online Microsoft dengan harga US$720 atau sekitar Rp9,9 juta untuk Samsung Galaxy S9 dan US$840 atau sekitar Rp11,5 juta untuk Samsung Galaxy S9+.

Pengiriman Samsung Galaxy S9 dan S9+ edisi spesial ini akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2018, dan dalam jumlah yang terbatas, klaim pihak Microsoft.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *