Meizu Mix, Smartwatch Rasa Analog

Meizu Mix

Meizu baru saja mengumumkan Meizu Mix, sebuah jam tangan pintar yang memiliki keunikan tersendiri dari segi disainnya. Seperti apa Meizu Mix? Mari kita lihat.

Bila biasanya sebuah smartwatch memiliki display digital yang bisa menampilkan wallpaper analog maka kali ini Meizu Mix menghadirkan rasa berbeda dengan menggunakan disain analog. Ya, Meizu Mix ini adalah sebuah jam tangan pintar analog. Jam tangan pintar dengan diameter 42mm ini menjalankan sistem operasi YunOS buatan Alibaba dan juga tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Merasa tidak familiar dengan YunOS? Sekedar info YunOS yang berjalan di Meizu Mix ini adalah OS yang paling banyak digunakan di dunia setelah Android dan iOS. Hingga tahun lalu sudah tercatat ada 40 juta pengguna YunOS.

Selain tahan air Meizu Mix juga memiliki konektivitas Bluetooth 4.0 Low Energy untuk terhubung dengan smartphone (menggunakan aplikasi dari Meizu) dan baterai 270mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 240 hari. Meizu Mix juga memiliki Accelerometer dan Gyroscope serta LED untuk menampilkan notifikasi.Meizu Mix

Meizu Mix hadir dalam tiga varian strap dan dua varian warna yakni hitam dan silver.

Strap denim akan dibanderol dengan harga CNY1.000 atau sekitar 2 juta rupiah, strap leather dengan harga CNY 1.300 atau sekitar 2.5 juta rupiah dan terakhir strap steel dengan harga CNY1.500 atau sekitar 2.9 juta rupiah.

Meizu Mix diperkirakan akan dirilis pada tanggal 3 September mendatang , jadi bagi yang hendak membeli jam tangan baru mungkin Meizu Mix bisa menjadi alternatif.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *