Meizu M6S, Salah Satu yang Kebagian Fingerprint Scanner Bawah Layar ?

Bocoran mengenai Meizu M6S telah beredar di dunia maya selama beberapa waktu ini. Bukan hanya spesifikasi hardwarenya tapi juga disain dari smartphone tersebut.Meizu M6S

Terlihat dari teaser yang baru-baru ini beredar di internet, Meizu M6S terlihat akan hadir dengan dukungan fingerprint scanner. Namun apakah fingerprint scanner ini akan terletak di bawah layar ?

Baca juga : Lagi! Bocoran Duo Galaxy Flagship Samsung Beredar

Seperti yang pernah diprediksi sebelumnya, tahun 2018 adalah tahun di mana layar 18:9 menjadi primadona dan fingerprint scanner bawah layar besutan Synaptics yang rumornya akan diproduksi masal pada tahun ini.

Melihat teaser dan bocoran yang beredar di dunia maya, Meizu M6S akan hadir dengan layar penuh yang memiliki rasio 18:9 dengan ukuran 5,7 inci, dahulu layar dengan rasio ini lah yang menjadi penyebab utama hilangnya fingerprint scanner di bagian muka smartphone, namun dengan teaser yang beredar dan kemajuan teknologi, sepertinya Meizu M6S juga akan memiliki fingerprint scanner di bawah layar.

Bocoran lainnya adalah Meizu M6S akan hadir dalam dua versi yakni versi RAM 3 GB dan RAM 4 GB, kamera utama 13 MP, dan baterai 2.944 mAh dengan dukungan Meizu mCharge.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *