MY+ Meizu Fans Jakarta Gathering

Bertempat di Ecology Kemang , 28 Januari 2018 kemarin, Meizu Indonesia mengadakan Meizu Fans Jakarta gathering. Dalam kesempatan kali ini GadgetApa diundang untuk menghadiri acara ini. Dan bisa dibilang acara ini termasuk salah satu acara yang cukup unik.meizu

Acara Meizu Fans Jakarta gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk produk Meizu kepada para fansnya , tapi bukan hanya itu, acara ini terbuka untuk semua pengguna ponsel lain yang hendak mencoba menggunakan produk Meizu.

Dalam acara ini produk Meizu yang hendak diperkenalkan adalah Meizu M6 , Meizu M6 Note, serta Meizu Pro 7 Plus. Dan ketiganya memiliki kelebihan masing-masing.

Acara yang digelar ini juga turut mengundang rekan-rekan media , blogger dan youtuber, salah satunya adalah Jovinno dan Epi dari Jalan Tikus, serta tak ketinggalan Sobat Hape selaku reviewer ponsel kawakan di Indonesia. Masih ada pula fans dari Yuki Kato, yang menamakan diri mereka yukavers, dan juga tak ketinggalan tim FF Gaming yang diketuai oleh Audrey turut hadir dalam acara Meizu Fans Jakarta Gathering ini.

Kebetulan saat diadakan acara ini cuaca cukup tidak bersahabat, alias hujan terus dari pagi, namun sepertinya cuaca yang kurang bersahabat ini tidak menyurutkan minat para peserta untuk menghadiri acara ini.

Acara dimulai dengan suguhan tarian dari kelompok tari KStars yang membawakan tarian yang diiringi lagu girlband Korea terkenal, SISTARS.

meizu

Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama tim Female Fighters (ffgaming) yang mendeskripsikan apa sih yang dicari dari sebuah ponsel untuk digunakan bermain game.

meizu

Setelah tim ffgaming, sekarang giliran Mas Joffino dari JalanTikus maju ke depan , memamerkan perangkat Meizu terbaru yakni M6S yang sudah memiliki layar kekinian 18:9 serta penempatan pemindai sidik jari di samping.

meizu

Masih dari JalanTikus, kini giliran Mas Epi yang maju ke depan untuk memamerkan Meizu Pro 7 Plus. Fitur yang paling unik dari ponsel ini adalah ponsel ini memiliki layar tambahan di belakang yang multifungsi , diantaranya menjadi layar sekunder ketika digunakan untuk mengambil foto jadi kita bisa selfie ataupun vlogging dengan kamera belakang, dan bisa juga menampilkan notifikasi.

meizu

Kemudian sesi selanjutnya adalah sesi bincang-bincang dari ffgaming (Audrey) dengan JalanTikus (Epi) mengenai ponsel apakah yang cocok digunakan untuk bermain game mobile. Diantaranya adalah baterai besar, tidak panas digunakan, dan tentunya pemblokiran notifikasi dan telepon yang masuk ketika ponsel sedang digunakan untuk bermain.

meizu

Tidak ketinggalan Mas Mouldie dari SobatHape turut memberikan pendapatnya mengenai Meizu Pro 7 Plus yang dahulu sempat dibawa juga di Bandung.

Last but not least, yang ditunggu-tunggu Yukavers, Yuki Kato selaku salah satu pengguna ponsel Meizu sharing tentang pengalamannya menggunakan perangkat Meizu.

meizu

Acara kemudian ditutup dengan sesi pemberian hadiah kepada para hadirin yang beruntung .

Menurut info yang beredar, acara gathering ini akan diadakan secara rutin untuk memperkenalkan produk-produk Meizu di Indonesia , baik yang telah rilis di luar negeri ataupun yang akan rilis di Indonesia.

Dari ketiga perangkat yang dibawakan kali ini M6, M6 Note, dan Pro 7 Plus, saya sendiri paling tertarik dengan Meizu Pro7 Plus karena keunikannya yang memiliki dua layar yakni di depan dan di belakang.

Bagaimana, ada dari pembaca yang ingin menghadiri acara gathering Meizu ? Seperti yang GadgetApa infokan di atas, acara ini berlaku untuk publik, tidak hanya untuk pengguna ponsel Meizu, dan di sinilah letak keunikan acara ini. Agar tidak ketinggalan info terbaru silakan follow IG Meizu Indonesia yah guys. Siapa tahu kita bisa bertemu di gathering berikutnya.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

4 thoughts on “MY+ Meizu Fans Jakarta Gathering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *