Luna Indonesia Resmi Rilis Smartphone Luna

Luna Indonesia pada hari ini Senin  (7/11/2016) baru saja merilis smartphone berbasis Android pertamanya di Indonesia. Smartphone tersebut diberi nama sama seperti vendor lokal tersebut yakni Luna.

Untuk diketahui Luna adalah sebuah smartphone hasil kerjasama antara Luna Indonesia dengan Foxconn, perusahaan manufaktur asal Cina. Perakitannya tetap dilakukan di Indonesia dengan memakai teknologi perakitan CNC 8 tahap dan menggunakan disain bikinan Foxconn.

Luna memiliki bentang layar 5.5” dengan resolusi Full HD dan dilapisi Gorilla Glass 3. Luna mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 801 2.5 Ghz quad-core, GPU Adreno 400, RAM 3GB, dan memori internal 64GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD berkapasitas maksimal 128GB.

Untuk mengabadikan momen Luna menyematkan kamera utama 13MP dengan dual tone LED Flash. Sedangkan untuk ber-selfie ria Luna menyiapkan kamera 8MP dengan bukaan f/1.8 dan sudut pandang selebar 80 derajat.

Seperti kebanyakan smartphone lainnya, Luna memiliki dua slot kartu SIM ukuran micro dan mendukung jaringan 4G LTE.

Luna sendiri ditenagai oleh baterai berkapastias 3.000mAh dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Luna akan dijual di berbagai toko online maupun offline antara lain Erafone, Lazada, Pazia, Point2000, dan Blibli dengan banderol harga Rp 5.5 juta .

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *