LG Turut Memproduksi Speaker Melayang, Dengan Baterai yang Tahan Hingga 10 Jam!

Speaker Melayang LG

Speaker melayang ini tentunya bukanlah yang pertama kali ada, sebelumnya speaker melayang sudah pernah dibuat oleh beberapa manufakturing lain, salah satunya juga pernah dibahas oleh SobatHape dan BangRipiu. Lalu apa keistimewaan speaker LG ini ?

Speaker Melayang LG

Speaker LG ini terdiri dari dua bagian, satu bagian yang melayang, satu lagi bagian yang berperan sebagai landasannya. Tenang saja, speaker ini melayang bukan karena guna-guna ataupun sihir seperti di Harry Potter, speaker ini bisa melayang karena menggunakan prinsip elektromagnetik. LG menginfokan unit ini memiliki omnidirectional speaker yang dilengkapi fitur Dual Passive Radiator untuk menghasilkan suara-suara yang renyah.

Bagian bawahnya selain berperan sebagai landasan juga berperan sebagai subwoofer guna menghasilkan suara bass. Landasan ini juga berfungsi sebagai charger bagi unit yang di atasnya. Setelah unit yang di atasnya habis baterainya maka unit tersebut akan turun perlahan-lahan ke landasannya untuk diisi dayanya. Walau sedang diisi dayanya speaker ini tetap bisa memainkan musik, hanya saja akan terlihat kurang keren karena tidak sambil melayang.

Sampai artikel ini ditulis LG belum memberikan bocoran berapa harga yang akan dibanderol untuk spaker ini. LG akan memamerkan speaker ini di event CES 2017 pada Januari nanti.

 

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *