Lenovo Luncurkan Moto E4, Ponsel Entry Level Disain High End

Tak lama berselang setelah peluncuran Moto Z2 Play, Lenovo kembali meluncurkan Moto E4, ponsel entry level yang memiliki disain yang mewah untuk ukuran ponsel sekelasnya.

Bagaimana tidak, untuk ukuran ponsel Entry Level biasanya diberikan bodi dengan bahan plastik tapi di Moto E4 bodinya berbalut bahan logam, tidak hanya itu ponsel ini pun memiliki garis disain yang mirip dengan kakaknya yakni Moto Z2 Play yang diluncurkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga menyedikan fitur Moto Experience yang membuat pengguna bisa berinteraksi dengan ponsel ini layaknya ponsel premium Motorola yang lain. “Konsumen bisa melakukan hal-hal yang tidak terbatas dengannya,” ujar Miranda.

Dari segi spesifikasinya sendiri Moto E4 mengusung display 5” dengan resolusi HD 1280×720 yang diotaki oleh chipset Mediatek MT6737 dengan GPU Mali T-720, 2GB RAM dan 16GB ROM. Ponsel ini juga memiliki dua slot kartu nano SIM dan 1 slot kartu Micro SD.

Di sektor pengambilan gambar, Moto E4 dibekali kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, tidak lupa Moto E4 juga dilengkapi flash depan untuk selfie yang lebih baik. Dan semua ini ditunjang oleh baterai berkapasitas 2.800mAh.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Moto E4, maka bersiap-siaplah dari sekarang karena Moto E4 akan dijual di Lazada dengan banderol harga Rp 1.888 jt dan untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan earset JBL.

Moto E4 akan tersedia dalam dua warna yakni Grey dan Blush Gold.

Pantau updatenya di tautan berikut ini ya guys.

Video unboxing plus hands on nya bisa dilihat di sini, jangan lupa klik like, share dan subscribe

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *