Lebih dari 10 Jenis Prototipe iPhone 8 Digodok Apple

Sudah sewajarnya sebuah ponsel mengalami perubahan dalam hal disain seiring berjalannya waktu. Yang lagi hangat-hangatnya sekarang ini adalah disain iPhone 8 untuk tahun 2017 nanti, bahkan Apple sendiri masih belum menetapkan disainnya seperti apa.

Menurut kabar yang beredar dari WSJ (Wall Street Journal), untuk mencari disain iPhone 8 ini Apple mulai menguji lebih dari 10 jenis prototipe untuk iPhone 8.

Beberapa tipe dari prototipe iPhone 8 yang sedang diuji coba dikatakan mengadopsi disain dengan kaca melengkung seperti yang dimiliki pada Samsung Galaxy S7 Edge.

Beredar pula berita layar yang akan digunakan oleh iPhone 8 bukan lagi berjenis LCD tapi berjenis OLED yang lebih tipis, ringan, dan lebih fleksibel tapi dengan banderol harga $50 lebih mahal dibanding LCD. Masih belum jelas juga berapa resolusi yang hendak digunakan Apple untuk display iPhone 8 nanti.

Perlu dicatat Apple belum tentu mengeluarkan iPhone dengan layar lengkung pada 2017 nanti tapi satu hal yang pasti iPhone butuh perubahan disain dikarenakan disain iPhone 6 sudah digunakan selama tiga tahun berturut-turut.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *