Laptop HP Elite Dragonfly Baru dengan Prosesor Intel Generasi ke-11 dan 5G

HP pada tahun ini meremajakan jajaran Elite Dragonfly yang berfokus pada bisnis dengan model G2 yang diperbarui dan opsi Dragonfly Max baru. Kedua laptop tersebut akan menyertakan prosesor Intel Generasi ke-11 terbaru, dan konektivitas 5G opsional. Model Max bahkan meningkatkan webcam internal, dan menambahkan opsi warna hitam kedua untuk lini tersebut.

Baik Dragonfly G2 13,3 inci dan Dragonfly Max akan menggunakan prosesor Intel Generasi ke-11, dengan hanya 1 pilihan core i3 untuk G2 dan i5 dan i7 yang tersedia pada keduanya. Keduanya juga dapat dikonfigurasi hingga 32GB RAM dan hingga 2TB ruang penyimpanan M.2 SSD. Kedua model juga akan menyertakan satu port pengisian daya USB 3.1, dua port USB-C Thunderbolt 3, satu port HDMI 1.4b, dan dukungan Nano SIM.

Kedua modelnya sangat berbeda dalam konfigurasi tampilan dan webcam. Dragonfly Max hanya akan tersedia dengan layar HD 13,3 inci (1920 x 1080), sementara kalian bisa memilih konfigurasi Dragonfly G2 dengan panel HD atau 4K. Keduanya masih akan menyertakan opsi untuk layar dengan keamanan privasi yang menyertakan teknologi untuk meredupkan layar sehingga orang yang lewat tidak dapat mengintip apa yang sedang kalian kerjakan.

Dragonfly Max juga akan menyertakan webcam 5 megapiksel, naik dari 1.2 megapiksel yang ditemukan di G2. Ini adalah perubahan penting di era kerja jarak jauh di mana kamera web laptop tradisional sering kali videonya jelek. Max juga memiliki empat mikrofon array lebar untuk panggilan video dan audio yang lebih baik, dan mempertahankan slider privasi webcam khusus yang ditemukan di laptop Dragonfly tahun lalu. Namun HP telah membuang slider manual pada G2 tahun ini, dan menggantinya dengan tombol pada keyboard yang mengaktifkan shutter webcam.

Baik Dragonfly G2 dan Max akan menyertakan opsi 5G, dengan jaringan AT&T dan T-Mobile yang didukung di AS. HP juga mempertahankan Tile-tracker bawaan yang diperkenalkan dengan model 2020. Anda dapat melacak laptop sama seperti perangkat Tile lainnya, selama masih ada masa pakai baterai.

HP berharap Dragonfly G2 dan Max akan tersedia pada bulan Januari, tetapi belum ada rincian harga. Mengingat model dasar Dragonfly G2 2020 adalah $ 1.500, bisa jadi model laptop bisnis tahun ini akan lebih mahal daripada seri sebelumnya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *