Lahirnya Pocophone F1, Spek Bintang Lima Harga Kaki Lima

Bertempat di Pullman Hotel , Jakarta 27 Agustus 2018, Pocophone memperkenalkan produk pertamanya yakni Pocophone F1.

Pocophone sendiri adalah sub-brand dari Xiaomi, semua pasti sudah tahu Xiaomi kan. Nah Pocophone ini membawa spesifikasi hardware yang cring , dengan harga miring.

Bagaimana tidak, ini adalah ponsel dengan Snapdragon 845 yang termurah sekarang ini. Layarnya 6.18 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah menggunakan corning gorilla glass. Konektornya pun sudah menggunakan USB Type C, bukan micro USB lagi.pocophone f1

Dengan Snapdragon 845 bisa dipastikan skor antutunya tinggi yah, skor yang bisa dicapai oleh pocophone ini adalah 291.302, tinggi kan.

Urusan RAM, pocophone juga tidak pelit, varian paling rendahnya saja memiliki RAM 6GB dengan pilihan storage 64 GB dan 128 GB. Dan masih tersedia juga slot micro SD yang bisa menampung hingga 256 GB.

Baca juga : Samsung Resmikan Galaxy Note 9 – Performa Tanpa Batas

Khawatir panas karena prosesornya tinggi? Pocophone ada sistem LiquidCool Technology yang diklaim bisa meredam panas hingga 300% lebih cepat.

Baterai? Tenang, Pocophone juga ga irit soal baterai, di ponsel ini disematkan baterai 4.000 mAh. Khawatir chargingnya lama ? Eits, Pocophone juga ada fitur QuickCharge 3.0. Astaga, kurang apa ini hape.

Urusan kamera, di bagian belakang bodi ponsel ini tersemat dua kamera yaitu 12MP Sony IMX363 Dual Pixel Autofocus dan 5MP Samsung sensor. Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan fitur AI Backlit Detection.

Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 20MP yang memiliki fitur Super Pixel dan AI Beautify. Ga cuman itu, ada juga lensa inframerah untuk memindai wajah saat kondisi low light.

Ga ketinggalan ada juga fingerprint scanner di bagian belakang bodi ponsel ini.

Harganya ? Liat sendiri deh. Awas ngeces.

pocophone f1

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *