Lagi! Bocoran Duo Galaxy Flagship Samsung Beredar

Tidak terasa sebentar lagi sudah mendekati ajang MWC 2018 yang akan diadakan pada bulan Februari nanti. Sempat tersiar kabar dari petinggi Samsung yang menyebutkan bahwa duo flagship andalan mereka yakni S9 dan S9+ akan diperkenalkan di ajang MWC 2018 mendatang.Samsung Galaxy S9

Dan seperti biasa, semakin mendekati tanggal ‘kelahiran’ tersebut, makin ramai pula bocoran yang beredar di dunia maya. Rumornya, Galaxy S9 akan memiliki layar dengan ukuran 5,8 inci dan Galaxy S9+ akan disematkan layar dengan ukuran 6,2 inci. Dan tentu saja menggunakan layar Infinity Display dengan teknologi Super AMOLED.

Urusan dapur pacu, keduanya akan dibekali oleh Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan Cina, sedangkan di luar kedua negara tersebut akan dibekali oleh chipset bikinan mereka sendiri , yakni Exynos 9810.

Baca juga : Samsung Galaxy S9, Kinclong Banget! 

Urusan RAM dan memori internalnya, rumornya kedua smartphone tersebut akan ada dua varian yakni varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Galaxy S9 akan dibekali oleh satu kamera utama dengan resolusi 12 MP aperture f/1.5 dan dukungan OIS. Sedangkan Galaxy S9+ dibekali dua kamera utama dengan konfigurasi 12 MP  telephoto (aperture f/2.4) dan 12 MP wide-angle (aperture f/1.5).

Untuk kamera depannya keduanya memiliki resolusi yang sama yakni 8 MP dengan aperture f/1.7.

Kira-kira bocoran apalagi yah yang akan beredar hingga akhirnya melenggang di Barcelona bulan Februari 2018 nanti ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *