Kursi Gaming Sultan, Predator Thronos, Segera Hadir di Indonesia

Kursi Gaming Sultan, hmm, kira kira seperti apa ya? Mungkin gambaran “sederhananya” bisa diwakilkan oleh Predator Thronos. Predator, sub-brand gaming dari Acer akan memanjakan para gamers sultan dengan menghadirkan gaming chair Predator Thronos ke Indonesia.

“Di awal tahun 2019 nanti merupakan awal yang baik bagi Predator  Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas dan inovasi kami dalam dunia gaming. Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia. Predator Thronos, throne for the king,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Baca juga : Hasil Foto OPPO R17 Pro Beredar

“Di awal kehadirannya nanti, kami mengajak gamers dan siapa saja di Indonesia untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.” tambah Herbet.

acer predator thronos

Predikat kursi gaming sultan ini tidak main-main sih , karena kursi ini memiliki bentuk futuristik dengan struktur baja yang mampu menopang tiga monitor gaming lengkung 27 inci sekaligus , kemiringan kursi juga dapat disesuaikan hingga 140 derajat dan juga memiliki penyangga kaki yang dapat disesuaikan terhadap kursi kabin. Di bagian kokpitnya juga dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian tiga dudukan monitor sehingga pengguna bisa mendapatkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia pada bulan Januari 2019 mendatang yang ditawarkan dalam dua opsi bundling package:

Ultimate Gaming Experience
Rp 299
juta (incl. tax)
Premium Gaming Experience
Rp.199
juta (incl. tax)
Predator Thronos gaming chair Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel® CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI 3 unit monitor Predator X271 U Mouse Predator Cestus 510 Headset Predator Galea 300 Keyboard Predator Aethon 500 Customized mousepad Predator Thronos gaming chair Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel® CoreTM i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 10803 unit monitor Predator X271 U Mouse Predator Cestus 510 Headset Predator Galea 300 Keyboard Predator Aethon 500 Customized mousepad


Paket penjualan disertai dengan layanan pemasangan on-site (berlaku untuk satu kali pemasangan) dan  garansi on-site selama 3 (tiga) tahun. Untuk informasi selengkapnya mengenai pre-order, kehadiran dan penjualan Predator Thronos di Indonesia, silahkan mengunjungihttp://acerid.com/predator-thronos.

Jadi, para sultan siapa saja nih yang bakalan meminang kursi gaming ini?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *