Kolaborasi Epic Honkai Impact 3rd Dengan Genshin Impact Paling Epic

Mihoyo salah satu perusahaan yang bergerak dibidang game ini mulai menunjukan berbagai inovasi terbaru mulai dari game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact berhasil dibuat dan dimainkan secara massal oleh kalangan gamers dari berbagai Negara khususnya di Indonesia.

Suksesnya kedua game tersebut, Nampaknya Mihoyo ingin membuat kolaborasi bersama di game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact ditanggal 10 Juni 2021 mendatang. Event kolaborasi ini melibatkan hadirnya karakter genshin impact bernama Fischl dan Keqing sebagai karakter playable.

Bahkan tidak hanya karakternya saja melainkan Mihoyo telah membuat kejutan baru di game honkai impact yang mana mereka akan menghadirkan beberapa monster khas genshin impact ke dalam game Honkai Impact 3rd termasuk juga beberapa item senjata karakter Fischl dan Keqing.

Hanya saja Mihoyo belum memastikan apakah karakter honkai impact akan dihadirkan di dalam game genshin impact bila bisa dimasukan sih pasti menjadi lebih seru dan menambah pengalaman permainan baru di dalam game genshin impact.

Kira – kira jika karakter honkai impact dimasukan ke dalam genshin impact apakah kamu akan bersedia untuk bakar primogems supaya bisa dapat karakter limited editing honkai impact? Yuk tulis dikolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *