Knockout City Game Multiplayer Terbaru Dari EA Games Akan Segera Hadir

Setelah popularitas game buatan EA seperti Apex Legends, FIFA dan The Sims Series Nampaknya salah satu publisher terkenal ini ingin menambah koleksi game terbaru dengan genre Multiplayer bernama Knockout City.

knockout city

Knockout City merupakan sebuah game Multiplayer yang dibuat oleh Velan Studios bekerja sama dengan EA Games.

Knockout City merupakan sebuah permainan PvP dodgeball berbasis online yang dapat dimainkan secara bersama – sama antar pemain satu dengan pemain lainnya. Karena jenis permainannya adalah dodgeball kamu harus bisa mengasah kemampuan untuk melihat timing kapan untuk melempar, menghindar, menerima, dan mengoper bola ke teman.

Meskipun terlihat permainan Knockout City terlihat lebih mudah karena hanya perlu timing untuk memainkan bolanya. Tapi jangan salah developer game tersebut telah mempersiapkan kejutan baru yang mana setiap karakternya mempunyai kekuatan unik sehingga akan menambah pengalaman bermain para pemain di dalam permainan.

Selain itu para pemain dapat mengganti tampilan atau skin dari setiap karakter masing masing di dalam game Knockout City. EA Games percaya hal ini akan menambah keseruan dalam permainan dan biar tidak cepat bosan.

Sangat disayangkan EA Games akan melakukan sistem berbayar bila ingin memainkan game Knockout City dan kedepannya permainan terbaru ini akan mengusung fitur Crossplay yang berarti kamu bisa bertemu pemain dari berbagai platform console.

Dari segi kualitas grafis Knockout menggunakan tampilan visual kartun dengan detail seperti game Apex Legend sehingga tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkan game tersebut. Jika ingin bermain game Knockout City menggunakan GPU Nvidia GTX 660.

Menurut kabar berita game Knockout City akan diluncurkan pada tanggal 21 Mei 2021 di platform console game PS4, Xbox One, PS5, Nintendo Switch dan PC. Namun bagi para pengguna PC bisa mencoba nih versi beta versionnya secara gratis dengan mendaftarkan di link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *