Jadi Ini Hasil Render iPhone 2019 ?

Apple memang belum akan mengeluarkan iPhone terbarunya hingga September 2019 mendatang, tapi pastinya kita semua sudah penasaran kan.

Apa sih yang kamu harapkan dari iPhone generasi terbaru? Notch hilang? Kamera lebih banyak? Bentuk yang berbeda?

Well, mungkin ini bisa sedikit menjawab keingintahuan kamu. Hasil render iPhone 2019 (dari onleaks) menunjukkan notch yang lebih kecil dan susunan kamera horizontal. Onleaks mengklaim kalau hasil render ini berdasarkan prototip yang beredar dari pabrik manufaktur.

Baca juga : Ayomall.com, ecommerce Baru di Indonesia

Kita memang ga bisa percaya begitu saja sih, kemungkinan Apple juga tidak akan mengeluarkan ponsel yang mirip banget dengan hasil rendernya, tapi perubahan disain ini adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh pengguna. Setelah bertahun-tahun menggunakan desain yang mirip-mirip, para penggunanya pasti mengharapkan sesuatu yang baru dari iPhone 2019.

Tahun 2018 seharusnya menjadi tahun seri “S” dari iPhone. Kemudian pada tahun berikutnya seharusnya Apple mengeluarkan iPhone dengan perombakan yang cukup besar beserta peningkatan spesifikasi internalnya.

Render yang beredar ini berfokuskan pada bagian-bagian yang mengalami perubahan disain, termasuk disain tiga kamera yang disusun secara horizontal dengan LED Flash yang ada di tengah bersama lensa.

Bagian yang cukup menarik dari render ini adalah notch yang tetap ada. Di saat semua pabrikan ponsel berlomba-lomba menghilangkan notch ini dari ponselnya, Apple sepertinya akan bertahan dengan disain notch ini. Setidaknya sampai setahun kedepan.

Perlu diingat, ini baru hasil render, belum disain finalnya.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *