iXpand Memory Case, Casing iPhone Dengan Built-in Memory

Entah apa yang ada di benak Apple sehingga masih mengeluarkan smartphone dengan kapasitas 16GB tanpa dukungan memori eksternal di tahun 2016 sedangkan aplikasi-aplikasi yang beredar semakin membengkak belum lagi file-file pribadi yang menumpuk di smartphone. Untuk mencoba mengatasi hal ini SanDisk mengeluarkan produk yang diberi nama iXpand Memory Case.

iXpand Memory Case pada dasarnya adalah sebuah casing iPhone dengan built-in storage yang terhubung dengan iPhone melalui Lightning port yang memungkinkan anda memiliki memori tambahan tanpa harus membeli iPhone baru atau harus membawa dongle ekstra.

Untuk menggunakan iXpand Memory Case ini pengguna diharuskan menginstall aplikasi tambahan yang juga bisa digunakan untuk memb-backup hasil foto serta file yang diproteksi. Tidak hanya sekedar memori tambahan, SanDisk iXpand Memory Case juga menyediakan fitur tambahan yakni baterai eksternal sebesar 1900mAh yang bisa dipasang di iXpand Memory Case, untuk baterai eksternal ini dijual terpisah dengan harga $40.

Sayangnya jika anda memiliki iPhone 6 Plus atau iPhone 6S Plus ataupun iPhone 5S maupun iPhone SE maka iXPand Memory Case ini tidak akan ada gunanya bagi anda karena sampai saat artikel ini ditulis iXpand Memory Case hanya kompatibel dengan iPhone 6 dan iPhone 6S dengan pilihan memori sebesar 32GB, 64GB dan 128GB dengan harga $59, $99 dan $129.

iXpand tersedia dalam warna Merah, Abu, Biru langit dan Mint.

 

 

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *