iPhone7 Kembali Meledak, Kali Ini di Wajah Seorang Pria

iphone 7 meledak

Tahun 2016 sepertinya tahun penuh ledakan. Setelah ramai berita soal Galaxy Note 7 meledak hingga menyebabkan raksasa teknologi Korea tersebut menghentikan produksi Galaxy Note 7 kini tak ketinggalan iPhone 7 diterpa masalah yang serupa.

Setelah sebelumnya beredar kabar iPhone 7 terbakar di dalam kemasan kini berita iPhone 7 meledak di depan wajah seorang pria.

Kronologis kejadiannya sang korban yang baru saja menerima iPhone 7 barunya ini sedang mencoba merekam dengan iPhone 7 ketika tanpa diduga iPhone 7 yang digunakannya meledak di tangannya dan mengirimkan pecahan kaca ke wajahnya. Akibatnya sang korban yang tidak mau diketahui namanya tersebut mengalami luka di wajahnya dan bengkak pada jari tangannya.

Setelah kejadian tersebut sang korban melapor ke toko Apple hanya untuk mendapatkan jawaban toko Apple tersebut tidak memiliki otorisasi untuk menangani kejadian yang dialaminya. Laporan tersebut sudah dilayangkan ke kantor pusat Apple untuk ditangani lebih lanjut.

Memang, kejadian iPhone 7 meledak ini tak sesering yang dialami oleh Samsung, pun demikian hal ini wajib mendapat perhatian khusus dari pihak pabrikan.

Sampai artikel ini ditulis belum diketahui dari mana iPhone 7 tersebut dibeli.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *