iPhone SE, Powerful dengan Desain Populer

Apple mengumumkan iPhone SE generasi kedua, iPhone baru yang bertenaga dengan layar Retina HD 4,7 inci, dipasangkan dengan Touch ID untuk keamanan paling mutakhir saat ini. iPhone SE hadir dalam desain yang ringkas, diciptakan kembali dari dalam ke luar, dan merupakan iPhone yang paling terjangkau. iPhone SE baru ini ditenagai oleh A13 Bionic yang dirancang oleh Apple, chip tercepat dalam sebuah smartphone, untuk menangani tugas yang paling berat. iPhone SE juga dilengkapi sistem kamera tunggal terbaik yang pernah ada dalam iPhone, yang membuka manfaat fotografi komputasional termasuk mode Portrait, dan dirancang untuk tahan terhadap elemen dengan debu dan tahan air.

iPhone SE hadir dalam tiga warna yang indah – hitam, putih dan (PRODUCT) RED – dan akan tersedia untuk pre-order mulai Jumat, 17 April, mulai dari hanya $ 399 (AS).

Desain Populer dengan Layar 4,7 inci

iPhone SE menggunakan aluminium aerospace-grade dan desain kaca yang tahan lama dengan bagian depan serba hitam, dan tersedia dalam warna hitam, putih dan (PRODUCT) RED. Lapisan kaca belakang termasuk logo Apple di bagian tengah, dibuat dengan melalui proses warna tujuh lapis untuk rona dan opacity yang tepat, menghasilkan kedalaman warna yang kaya serasi dengan warna pita aluminium. iPhone SE ini tahan air dan debu dengan IP67 rating untuk ketahanan air hingga 1 meter selama 30 menit.

Layar Retina HD 4,7 inci dengan True Tone menyesuaikan white balance agar sesuai dengan cahaya sekitar untuk pengalaman menonton yang lebih alami. Tampilan gamut warna cerah lebar Retina HD menawarkan akurasi warna yang luar biasa, dan mendukung Dolby Vision dan pemutaran HDR10. iPhone SE menggunakan Haptic Touch untuk Tindakan Cepat – seperti menganimasi Foto Langsung, mempratinjau pesan, mengatur ulang aplikasi, dan lainnya – serta menu kontekstual.

iPhone SE juga dilengkapi tombol Beranda yang sudah dikenal yang dirancang dengan kristal safir agar tahan lama dan untuk melindungi sensor, dan cincin baja untuk mendeteksi sidik jari pengguna untuk Touch ID. Menggunakan Touch ID adalah alternatif yang mudah, pribadi dan aman untuk memasukkan kode sandi untuk membuka kunci iPhone, mengisi kata sandi menggunakan Keychain iCloud, masuk ke aplikasi, otorisasi pembelian App Store, dan melakukan transaksi Apple Pay.

A13 Bionic – Chip Tercepat dalam Smartphone

Diperkenalkan dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, A13 Bionic adalah chip tercepat yang pernah ada dalam smartphone dan memberikan kinerja yang tak tertandingi untuk setiap tugas yang ditangani iPhone SE. Sempurna untuk fotografi, bermain game, dan pengalaman augmented reality, A13 Bionic membuat setiap tindakan terasa lancar.

A13 Bionic dibangun dengan fokus pada pembelajaran mesin, dengan 8-core Neural Engine berdedikasi yang mampu 5 triliun operasi per detik, dua Machine Learning Accelerators pada CPU dan Machine Learning Controller baru untuk menyeimbangkan kinerja dan efisiensi. Bersama-sama, A13 Bionic dan iOS 13 memungkinkan aplikasi cerdas baru yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan Core ML.

Dibangun untuk efisiensi, A13 Bionic juga memungkinkan daya tahan baterai yang hebat untuk iPhone SE. iPhone SE mampu mengisi daya secara nirkabel yang dapat dilakukan dengan pengisi daya bersertifikasi Qi dan juga mendukung pengisian daya cepat, mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit. Kecepatan unduh kilat tersedia dengan Wi-Fi 6 dan LTE kelas Gigabit. Dual SIM dengan eSIM memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memiliki dua nomor telepon terpisah pada satu perangkat saat bepergian ke luar negeri atau untuk digunakan sebagai lini bisnis.

iPhone SE menampilkan game Apple Arcade.

A13 Bionic, chip tercepat di smartphone, hadir di iPhone SE yang memungkinkan daya tahan baterai, daya, dan efisiensi yang luar biasa.

Pengalaman Kamera Baru Didukung oleh A13 Bionic


iPhone SE menampilkan sistem kamera tunggal terbaik yang pernah ada di iPhone dengan kamera selebar 12 / megapiksel f / 1.8, dan menggunakan prosesor sinyal gambar dan Neural Engine A13 Bionic untuk membuka lebih banyak lagi manfaat fotografi komputasional, termasuk mode Portrait, semua enam efek Potret Pencahayaan dan Kontrol Kedalaman. Menggunakan pembelajaran mesin dan estimasi kedalaman monokuler, iPhone SE juga mengambil Potret yang menakjubkan dengan kamera depan. Smart HDR generasi terbaru hadir untuk iPhone SE, dengan cerdas menerangi subjek yang dikenali dalam bingkai untuk gambar yang tampak lebih alami dengan sorotan yang menakjubkan dan detail bayangan.
Seorang wanita difoto dengan iPhone SE baru.

iPhone SE mengambil foto luar biasa dengan Smart HDR, potret memukau dengan mode Portrait termasuk keenam efek Portrait Lighting, dan dengan QuickTake, pengguna dapat dengan mudah beralih ke perekaman video tanpa beralih dari mode Foto.

Potret potret hitam dan putih pada iPhone SE baru.

Kemampuan video yang lebih mendalam dengan perekaman audio stereo dan stabilisasi video sinematik di kamera depan dan belakang. Kamera belakang mendukung pengambilan video berkualitas tinggi pada 4K hingga 60fps, dan jangkauan dinamis yang diperluas datang ke iPhone SE untuk detail sorotan lebih lanjut hingga 30fps. Pelanggan juga dapat memanfaatkan video QuickTake di kamera depan dan belakang, memungkinkan perekaman video tanpa beralih dari mode Foto.

Dengan fitur Kamera dan Foto canggih di iOS 13, pengeditan asli bahkan lebih komprehensif dan intuitif melalui alat canggih yang dulunya hanya tersedia untuk pengeditan foto.

iPhone SE menghadirkan sistem kamera tunggal terbaik dalam iPhone yang menangkap video berkualitas tinggi hingga 4K 60fps di kamera belakang, stabilisasi video sinematik di kamera depan dan belakang, dan rekaman audio studio.

Semua yang Apple Tawarkan

iPhone SE memberi pelanggan akses ke ekosistem produk, layanan, dan aksesori Apple yang kuat. Pengguna dapat memanfaatkan hampir 2 juta aplikasi di App Store, termasuk aplikasi pihak ketiga terbaik dan pengalaman AR, mengikuti perkembangan terkini dengan Apple News, menikmati serial asli, film, dan film dokumenter dari pendongeng terhebat dunia dengan Apple TV +, streaming lebih dari 60 juta lagu dari artis favorit mereka di Apple Music, melakukan pembelian aman dan pribadi dengan Apple Pay, dan menyimpan foto, file, dan kontak di iCloud dengan kemampuan untuk mengakses konten di semua perangkat Apple pelanggan. Dengan konektor Lightning, iPhone SE juga kompatibel dengan lebih dari 25.000 aksesoris Lightning, termasuk aksesori kamera, audio dan speaker, dok, CarPlay dan banyak lagi.

iPhone SE dibangun dengan fitur keamanan terkemuka di industri yang sama dengan yang diharapkan pelanggan dari Apple – melindungi privasi dan memberi pelanggan kendali atas informasi mereka. Misalnya, Touch ID dan Secure Enclave melindungi data sidik jari, Intelligent Tracking Prevention on Safari membantu menghentikan pengiklan yang mengikuti pengguna dari situs ke situs, Foto menggunakan pembelajaran mesin untuk mengatur foto pada perangkat dan banyak lagi.

iPhone SE dengan iOS 13 memberikan pengalaman yang mulus dengan integrasi perangkat lunak dan perangkat keras tidak seperti smartphone lainnya. iOS 13 menampilkan tampilan dramatis dengan Mode Gelap, cara yang lebih pribadi untuk masuk ke aplikasi dan situs web dengan Masuk dengan Apple, dan pengalaman Maps yang semuanya baru yang memberikan navigasi yang lebih cepat dan lebih akurat serta citra tingkat jalan yang indah dengan Look Around .

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *