iPhone SE 2 Akan Curi Satu Fitur iPhone X

iPhone diharapkan akan segera mengeluarkan seri terbaru dari iPhone SE nya, selain karena perangkatnya yang lebih terjangkau harganya dibandingkan kakak-kakaknya, iPhone SE juga masih mengusung dimensi yang lebih kompak dibandingkan yang lain.

iPhone
iPhone SE

iPhone SE belum mendapat upgrade signifikan dalam kurun waktu 2 tahun. Apple memang mengeluarkan varian baru dari iPhone SE tapi hanya penambahan memori internal saja. Rumor beredar Apple akan segera meluncurkan iPhone SE 2.

iPhone SE 2 sendiri dirumorkan belum akan mendapatkan upgrade seperti Face ID dan edge-to-edge display sehubungan dengan harganya juga, tapi akan mendapatkan upgrade signifikan dibandingkan iPhone SE.

Baca juga : Huawei Luncurkan Nova 2 Lite

https://twitter.com/VenyaGeskin1/status/987629167108902912/photo/1

Dikutip dari Benjamin Gaskin, iPhone SE 2, yang diberi nama kode Jaguar, akan mengusung fitur wireless charging selayaknya iPhone X. Agar bisa menggunakan fitur wireless charging, Apple akan meninggalkan bodi aluminum unibodinya dan menggantikannya dengan kaca.

Disain baru ini tentunya akan sejalan dengan disain iPhone 8 dan iPhone X yang semuanya menggunakan bahan gelas juga. Sayangnya, iPhone SE 2 juga dirumorkan akan hadir tanpa port jack 3.5mm, tapi akan tetap mengusung Touch ID dan Home button fisikal.

iPhone SE 2 yang diotaki oleh prosesor A10 Fusion diperkirakan akan memulai debutnya bulan depan. Tertarik ga nih guys?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *