iPhone 7 Piano Black dan Space Blue Berpose untuk Kamera Dua Jam Sebelum Dirilis

iphone 7Tinggal dua jam lagi menuju peluncuran produk-produk baru Apple di Apple Event yang diadakan di San Fransisco sana beredar foto-foto iPhone 7 dalam balutan warna Piano Black dan Space Blue di internet.

Apabila bocoran itu benar maka selain Rose Gold, Gold dan Silver maka ada tambahan dua warna lagi untuk iPhone 7 yakni Piano Black dan Space Blue. Rumor ini santer terdengar di kalangan pecinta gadget tapi kebenarannya belum diketahui sampai sekarang.iphone 7

Berdasarkan foto yang beredar tampak iPhone 7 dengan warna Piano Black memiliki warna hitam glossy layaknya piano dan merupakan magnet sidik jari alami sedangkan warna Space Blue terlihat lebih tahan bekas sidik jari, wajar saja karena warna glossy selalu mudah menjadi magnet sidik jari.

iphone 7Pada foto close-up slot kartu SIM terlihat ada lapisan karet yang mengelilingi bibir slot kartu SIM, hal ini mungkin mengindikasikan adanya ketahanan air seperti yang dirumorkan sebelumnya bahwa iPhone 7 akan memiliki sertifikasi IPX7 yang berarti iPhone 7 memiliki resistensi lebih terhadap air. Mungkin sekedar dibawah hujan-hujanan sedikit, kecipratan air sedikit masih bolehlah, tapi jangan dibawa diving atau berenang yah. Ingat, harganya kaga murah.iPhone 7

Foto terakhir adalah foto close up dari LED Flash yang dikabarkan tidak lagi menggunakan 2 LED Flash melainkan 4 LED Flash, 2 LED ‘hangat’ dan 2 LED ‘dingin. Penambahan LED Flash ini untuk membantu memotret di kondisi kurang cahaya dan untuk menghasilkan warna yang lebih alami.

Dua jam lagi acaranya akan dimulai, cara menontonnya bisa dilihat di tautan ini yah guys.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *