iPhone 7 Merajai Benchmark Antutu

iPhone 7 benchmark antutu

Sebagai smartphone paling anyar keluaran Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tentunya diharapkan memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 6S keluaran tahun lalu yang sejatinya mencatat rekor lebih cepat dari kebanyakan flagship android termasuk Galaxy Note 7. Dan berdasarkan track record Apple yang selalu meng-upgrade iPhone tiap tahun bisa dipastikan iPhone 7 akan melebihi pendahulunya.

Tapi seberapa cepatkah iPhone 7 itu?

Beredar hasil pengujian benchmark AnTuTu antara iPhone 7 yang dibandingkan dengan sejumlah perangkat lainnya.

Hasilnya? iPhone 7 dengan chip A10 Fusionnya mencetak rekor dengan skor 178.397, lebih tinggi 33% dari iPhone 6S yang ‘hanya’ mencapai skor 133.781.

Selain iPhone 7 ada 10 perangkat lainnya yang memiliki skor di antara 133.000 dan 141.000 di bulan Agustus, termasuk iPhone 6S. Tidak termasuk Moto Z Droid dan Galaxy Note 7 yang mencetak skor 151.000 dan 145.000 pada tes AnTuTu. Jika hasil pengujian benchmark AnTuTu ini benar adanya maka sampai sekarang tidak ada smartphone yang mampu menandingi kecepatan iPhone 7. Dan melihat trendnya sepertinya iPhone 7 akan merajai benchmark AnTuTu hingga beberapa waktu kedepannya.benchmark antutu

Perlu diingat, ini baru saja bocoran, setelah iPhone 7 keluar nanti pasti akan banyak hasil benchmark AnTuTu yang beredar. Lebih lanjut lagi, hasil benchmark AnTuTu tidak selalu menjamin kenyamanan sebuah perangkat saat digunakan.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *