iPhone 2019 Akan Menggunakan Disain Kamera Cyclops dan Pilihan Warna Baru

Memang sih, ini masih awal tahun 2019 tapi bocoran untuk iPhone 2019 sudah mulai bertebaran. Nah yang lagi hangat-hangatnya nih soal disain kamera belakangnya.

iphone 2019

Disain kamera belakang iPhone 2019 yang beredar ada dua macam, disain yang pertama kameranya diposisikan secara horizontal dengan LED Flash di tengah hingga menyerupai mata cyclops dan disain yang kedua kameranya diposisikan dalam satu kotak.

Baca juga : Motorola Razr V4, Ponsel Lipat Cantik Dari Motorola

Selain disain kamera belakangnya kamera ketiga yang diusung iPhone 2019 ini juga masih dipertanyakan apakah akan mengusung kamera ultra wide atau sensor 3D Depth Sensing Time of Flight (TOF), untuk diimplementasikan bersama teknologi Artificial Intelligence-nya Apple. Rumor lain juga menyebutkan kamera TOF akan diusung oleh Samsung Galaxy S10 dan beberapa ponsel flagship lainnya.

Rumor lainnya iPhone 2019 akan tetap menggunakan layar 5.8 inci berjenis OLED serupa dengan pendahulunya tapi dengan notch yang lebih minimalis. Ini dikarenakan ukuran komponen yang dibutuhkan untuk Face ID makin mengecil.

Rumornya (lagi) iPhone 2019 akan mengusung baterai sebesar 4000 mAh dan port USB Type C akan hadir menggantikan port lightning yang digunakan Apple sejak iPhone 5.

Rumor berikutnya adalah soal pilihan warnanya, iPhone 2019 akan memiliki pilihan warna baru yaitu warna biru, ini berarti akan ada warna Silver, Space Gray, Gold dan Blue. Rumor terakhir adalah iPhone 2019 belum memiliki dukungan jaringan 5G.

Nah bagaimana menurut kalian? Rumor yang mana yang kelihatannya bakal terwujud? Baterai 4000 mAh? USB Type-C? Disain kamera seperti Cyclops? Coba kasih pendapat kalian di kolom komentar di bawah yah.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *