iPhone 2018 Akan Hadir dalam Tiga Versi

Setelah tahun lalu iPhone meluncurkan tiga versi iPhone sekaligus yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan sang pencetus model poni sampai sekarang yakni iPhone X, tahun ini terdengar kabar Apple akan kembali mengeluarkan iPhone dalam tiga versi.iphone 2018 iphone XS

Yang pertama disebut-sebut sebagai penerus iPhone X, yakni iPhone XS, sesuai dengan penamaan iPhone pada generasi sebelumnya yang menambahkan huruf ā€˜Sā€™ pada seri belakangnya seperti iPhone 6 yang dilanjutkan dengan iPhone 6S, pun begitu skema penamaan tersebut sempat hilang pada iPhone 7 dan iPhone 8.

iPhone XS sendiri memiliki dimensi yang sama dengan iPhone X yakni 5.8 inci OLED display, sedangkan versi kedua yang mungkin bisa juga disebut dengan iPhone XS Plus , dengan layar yang lebih besar yakni 6.5 inci.

Bersamaan dengan lahirnya kedua varian iPhone terbaru ini , Apple juga berencana mengeluarkan satu buah varian iPhone dengan display LCD berukuran 6.1 inci yang lebih terjangkau.iphone XS iphone 9 iPhone X

Ketiganya akan mengusung layar edge-to-edge dengan ketebalan bezel yang mirip mirip seperti iPhone X, dan semuanya akan mengusung Face ID. Ini artinya anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada fingerprint scanner dan tombol home fisik di iPhone.

Meski kedua perangkat terbarunya yakni iPhone XS dan iPhone XS Plus akan mengusung semua fitur terkini dari iPhone X, beda halnya dengan iPhone 6.1 inci ini. Varian yang satu ini dirumorkan akan mengalami pemangkasan di beberapa faktor untuk menjaga harganya agar lebih terjangkau.

Perangkat iPhone 6.1 inci ini akan menggunakan frame aluminum alih-alih frame stainless steel , memiliki satu buah kamera belakang saja, dan layarnya kemungkinan tidak mendukung fitur 3D Touch.

Baca juga : Lahirnya Pocophone, Spek Bintang Lima Harga Kaki Lima

Dengan pemangkasan ini Apple diharapkan bisa menjual iPhone 6.1 inci ini di harga US$600 hingga US$700. Rumor beredar Apple akan mematok harga iPhone XS di US$800 hingga US$900 dan iPhone XS Plus di US$900 hingga US$1000, ini menempatkan iPhone 6.1 inci tersebut di harga yang lebih menarik tentunya.iPhone XS iPhone XS Plus iPhone 9 iPHone 2018

iPhone XS dan iPhone XS Plus dirumorkan akan memiliki dua kamera belakang dan RAM 4GB, dan tentu saja perangkat yang lebih besar akan mendapatkan baterai yang lebih besar, pun begitu ada hal yang lebih mengejutkan, yaitu adanya dukungan dual SIM untuk iPhone di negara tertentu.

Pemilihan warna di iPhone 2018 ini juga semakin bertambah, untuk iPhone XS dan XS Plus dirumorkan akan hadir dalam warna silver, space gray, dan gold. Sedangkan untuk iPhone 6.1 inci akan hadir dalam balutan warna grey, white, blue, red, dan orange.

Bagaimana, sudah siap meminang iPhone baru, guys ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *