Inilah Bocoran Samsung Galaxy S10

Evan Blass,yang terkenal sering membocorkan perangkat-perangkat terbaru, memberikan bocoran mengenai perangkat terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S10.

Melalui akun twitternya, @evleaks , Evan Blass mengungkap Samsung Galaxy S10 akan hadirdalam tiga pilihan model. Evan pun memberikan gambar perkiraan casing bagiandepan dari masing-masing model tersebut dan bahkan membeberkan modelnya.

Ketiga model tersebut adalah Samsung Galaxy S10 Lite dengan nomor model SM-G970F,Galaxy S10 dengan nomor model SM-G973F dan terakhir Samsung Galaxy S10+ dengan nomor model SM-G975F. Ketiganya memiliki panggilan lain yaitu Beyond 0, Beyond1, dan Beyond 2.

Evan juga mengungkapkan ketiga ponsel tersebut memiliki ukuran layar yang berbeda. GalaxyS10 Lite adalah yang terkecil dengan ukuran layar 5,8 inci. Kedua model lainnyamemiliki bentang layar 6,1 inci dan 6,4 inci.

Selain perbedaan bentang layar, ada lagi yang berbeda di antara ketiga perangkat tersebut. Ya, jumlah kamera depan yang diusung oleh Samsung Galaxy S10+ berbedasendiri. Kalau kedua perangkat lainnya menggunakan satu buah kamera depan maka di Galaxy S10+ ada dua kamera depan.

Hal berbeda lainnya yang terlihat adalah penempatan kamera yang berbeda dengan disain layar Infinity-O yang meletakkan kameranya di bagian pinggir atas.

Bagaimana hasil akhirnya akan kita lihat di kuartal 1 tahun 2019 mendatang.

Sementara itu , silakan menabung dulu yah guys.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *