Inilah 3 Notebook Acer TravelMate Baru – Kuat dan Komersial

Masih ingat lini TravelMate dari Acer yang cukup legendaris di era millenium beberapa tahun silam? Kini Acer kembali membawa 3 produk TravelMate terbaru mereka untuk masyarakat Indonesia. Ketiga produk terbaru seri notebook komersial TravelMate yang ditujukan untuk perusahaan dan bisnis ini di antaranya adalah TravelMate Spin P4 (TMP414RN-51), notebook convertible dengan layar sentuh; TravelMate P4 (TMP414-51), notebook yang kuat dan portabel bagi mereka yang lebih menyukai model clamshell tradisional; dan TravelMate P2 (TMP214-53), notebook dengan port yang lengkap dan daya tahan baterai yang lama untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

Andal Sepanjang Hari

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Iris Xe atau GPU NVIDIA GeForce MX350 hingga 32 GB DDR4 RAM, dan penyimpanan 1 TB M.2 SSD, jadi andalan notebook TravelMate seri terbaru ini. Daya tahan baterai notebook Acer TravelMate Spin P4 dan TravelMate P4 mampu bertahan hingga 15 jam (berdasarkan MobileMark 2014), sedangkan TravelMate P2 dapat bertahan hingga 13 jam masa pakai baterai.

Model notebook TravelMate Spin P4 hadir dengan layar sentuh Full HD Corning Gorilla Glass 14 inci anti gores dan dapat diputar 360 derajat ke mode laptop, dudukan, tenda, atau tablet. Panel Sentuh Presisi memberikan kontrol gerakan yang akurat, sementara stylus Acer Active dan Windows Ink yang dapat dipasang di dok memungkinkan untuk menggambar dan mencatat dengan nyaman.

Tangguh Bekerja Dari Rumah

TravelMate P4 dan TravelMate Spin P4 hadir dengan memenuhi standar MIL-STD-810G dan mencakup sejumlah fitur life-proof seperti spill-resistant keyboard dan anti guncangan yang membuatnya dapat bertahan ketika terjatuh atau terbentur saat beraktivitas di rumah.

Speaker yang menghadap ke atas memungkinkan panggilan konferensi agar terdengar lebih jernih, dan TravelMate P4 serta TravelMate Spin P4 dapat diisi daya dengan cepat hingga 80% hanya dalam satu jam.

Portabel dengan 4G LTE

Ringan dan ringkas, desain semi-logam, TravelMate Spin P4 memiliki berat 1,53 kg, TravelMate P4 memiliki berat 1,45 kg dan keduanya memiliki ketebalan di bawah 18 mm. TravelMate P2 dengan penutup atas bertekstur memiliki berat kurang lebih 1,625 kg dan ketebalan 20 mm. Ketiga model ini hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig +) untuk pengalaman nirkabel yang lebih lancar dan konektivitas 4G LTE berkemampuan eSIM, memungkinkan pelaku bisnis menikmati konektivitas langsung ke jaringan lokal dan dengan cepat mengatur paket data baru tanpa harus menukar SIM kartu atau mengunjungi toko penyedia layanan komunikasi setempat.

Semua model TravelMate baru memiliki port Intel Thunderbolt4, memungkinkan transfer data secepat kilat hingga 40 Gbs — empat kali lipat data dan dua kali bandwidth video dari jenis port lainnya. Selain itu, semua model dilengkapi dengan Acer Office Manager untuk manajemen jarak jauh.

Keamanan Kuat, Dapat Dikelola dari Jarak Jauh

Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dipasang pada TravelMate P4 dan TravelMate Spin P4 adalah chip anti-tampering yang mampu memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem. Untuk login yang lebih aman melalui Windows Hello, notebook ini memiliki kamera IR dan pembaca sidik jari, sementara adanya penutup webcam internal dapat lebih melindungi privasi.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *