Ini Dia 4 Pokemon Eksklusif yang Tidak Ada di Indonesia

pokemon go

Bagi pembaca @GadgetApa yang berdomisili di Indonesia dan berencana mengumpulkan semua tipe Pokemon di Pokemon Go maka sepertinya anda harus berkelana ke luar negeri untuk mendapatkan beberapa pokemon eksklusif, pasalnya pokemon eksklusif ini tidak ada di Indonesia.
Apa saja pokemon eksklusif yang tidak ada di Indonesia? Ini dia
Kangaskhan

kangaskhan
Kangaskhan ini terbilang langka dan masih belum diketahui berasal dari evolusi pokemon jenis apa. Rumor beredar Kangaskhan mampu melakukan Mega Evolution menjadi Mega Kangaskhan. Kangaskhan sekarang sudah bisa dijumpai di wilayah Australia
Mr. Mime

mr mime
Melihat bentuknya sepertinya Mr.Mime ini terinspirasi dari artis pantomim (mime) ya, seperti namanya, Mr.Mime ini bisa ditemukan di daerah Eropa Barat yang menjadi pusat berkembangnya seni pantomime. Psst, meski bentuknya lucu Mr.Mime ini termasuk pokemon yang kuat loh.
Tauros

tauros
Dari laporan , Tauros sudah bisa ditemukan di daerah Amerika Serikat dan Amerika Utara. Melihat bentuknya Tauros termasuk pokemon yang kuat layaknya banteng.
Farfetch’d

farfetchd
Pokemon yang memiliki bentuk seperti bebek dengan senjata utama daun bawang ini termasuk pokemon eksklusif yang hanya bisa ditemukan di wilayah Korea Selatan atau Jepang.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *