Infinix Luncurkan Infinix Note 4 X572, Pesaing Redmi Note 4?

Bertempat di The Ubud Building, Jakarta, 21 Agustus 2017, Infinix meluncurkan smartphone Infinix Note 4 X572, yang menyasar segmen  profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi.

Mengusung tema “Take Charge of Your Life” dengan hashtag #LupaCharger , Infinix Note 4 X752 yang memiliki baterai sebesar 4300 mAh ini diklaim sanggup menemani aktifitas kamu seharian tanpa harus ketemu charger sama sekali.

Meski memiliki kapasitas sebesar 4300 mAh , pengisian daya Infinix Note 4 ini tidak membutuhkan waktu lama, ini dikarenakan smartphone ini sudah mendukung teknologi pengisian cepat yang diberi nama Xcharge yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 45% dalam waktu 30 menit saja.

Urusan SIM Card, ini salah satu kelebihan Infinix Note 4, dimana biasanya ponsel dual SIM Card yang beredar kebanyakan mengusung konfigurasi hybrid SIM Card, maka beda halnya dengan smartphone ini, di Infinix Note 4 kamu akan mendapatkan dua slot SIM card yang sudah mendukung jaringan 4G LTE seluruh operator Indonesia dan satu buah slot micro SD dedicated, asyik kan, kamu tidak usah bingung memilih mau memasukkan SIM Card kedua atau kartu micro SD, semuanya bisa masuk di smartphone ini.

Infinix Note 4 sendiri diotaki oleh prosesor Mediatek MT6753 yang disandingkan dengan RAM 3 GB, dan ROM 32GB, dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP untuk ber-selfie ria. Hasil jepretannya pun cukup memuaskan untuk smartphone di kelasnya. Di sektor video smartphone ini mampu merekam dengan resolusi Full HD, oke kan.

Urusan layar Infinix Note 4 memiliki display 5.7” dengan resolusi Full HD berteknologi IPS yang memiliki kerapatan layar 386 dpi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fingerprint scanner yang merangkap sebagai tombol home yang diletakkan di bawah layar.

Soal harga , Infinix Note 4 dibanderol dengan harga Rp 2.049 jt yang bisa dibeli di Lazada pada tanggal 28 Agustus nanti. Pada paket penjualan Infinix akan dibundling dengan Telkomsel. Kalau kamu mau kamu bisa pantengin di tautan berikut ini ya guys.

So, guys, siap memboyong Infinix ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *