Huawei Watch 3 Akan Hadir Menggunakan HarmonyOS

Menurut kabar berita yang beredar di Internet Huawei akan menggelar event terbaru pada tanggal 2 Juni 2021 mendatang. Dimana event tersebut akan memperkenalkan beberapa perangkat terbaru yang akan menggunakan HarmonyOS.

Salah satu product terbaru dari Huawei adalah Huawei Watch 3 sebagai salah satu perangkat ekosistem AIOT terbaiknya. Namun sangat disayangkan sekali pihak Huawei belum memberikan informasi secara detail apa saja product yang nantinya resmi menggunakan HarmonyOS.

Huawei Watch 3 dirumorkan akan menggunakan HarmonyOS yang dapat menggunakan jaringan komunikasi berbasis eSIM sehingga para pengguna setianya tidak memerlukan smartphone lagi untuk konektifitasnya.

Kemudian Huawei Watch 3 dicanangkan memiliki kapasitas batera yang besar dan dapat bertahan kurang lebih 30 Jam lamanya. Tentunya hal ini mengalami peningkatan cukup signifikan dari seri Huawei Watch sebelumnya.

Selain itu banyak rumor atau isu yang beredar Huawei akan meluncurkan laptop Matepro terbaru yang memiliki spesifikasi tinggi. Tapi namanya juga isu atau rumor bisa saja benar bisa saja salah sehingga jangan terlalu dipercaya ya dan tunggu saja tanggal 2 Juni 2021 mendatang untuk lebih jelasnya perangkat apa saja yang akan berjalan menggunakan HarmonyOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *