Huawei Nova 4, Full Screen dengan Lubang Kamera di Layar

Setelah sebelumnya dunia dipenuhi oleh ponsel ber-poni tampaknya trend akan beralih ke kamera dalam layar.

huawei nova 4

Huawei, produsen smartphone nomor dua di dunia mulai memperkenalkan kamera selfie yang diletakkan di dalam layar. Akibatnya layar yang penuh tersebut akan memiliki sebuah lubang kecil di sudut kiri atas. Ponsel Huawei pertama yang akan menggunakan teknologi ini adalah Huawei Nova 4.

Baca juga : Galaxy A8s dengan layar Infinity O Masuk Sertifikasi 

Huawei Nova 4 ini sempat muncul di acara live streaming untuk ulang tahun ke-18 penyanyi Cina Jackson Yee. Jackson Yee menggenggam ponsel yang diduga adalah Huawei Nova 4.

Selain Huawei, Samsung juga menerapkan hal yang sama pada ponselnya, dikenal dengan nama display Infinity-O, ponsel pertama Samsung yang akan mengusung display ini adalah Samsung A8s.

Huawei Nova 4 sendiri akan memiliki tampilan yang sama dengan Huawei P20 Pro, pada bagian belakangnya terdapat konfigurasi 3 kamera belakang yang tersusun vertikal. Akun twitter Ben Geskin (@venyageskin1) juga memposting foto yang diduga adalah Huawei Nova 4.

Dari gambar juga terlihat tidak adanya fingerprint scanner baik di bagian depan maupun bagian belakang. Sampai sekarang belum diketahui chipset apa yang akan digunakan tapi beberapa berita menyebutkan Huawei Nova 4 akan menggunakan chipset Kirin 980.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *