Huawei Mate 20 Pro Series Dijual Secara Eksklusif di Kota Kasablanka, Tawarkan Bundling dan Cashback Hingga 1 Juta

Bagi kalian yang menantikan hadirnya Mate 20 Series di Indonesia, ada kabar baik nih, mulai 8 Januari Huawei mengadakan program penjualan eksklusif di Mall Kota Kasablanka.

Program penjualan ekslusif ini berlangsung selama 1 minggu saja dan di program ini ada penawaran menarik yang ditawarkan antara lain adanya cashback, bundling hadiah, serta program trade-in.

Lo Khing Seng menambahkan, dalam periode program kali ini, konsumen yang ingin membeli Huawei Mate 20 bisa mendapatkannya secara langsung. Dan juga para pembeli akan mendapatkan hadiah antara lain: satu unit power bank dan flip cover.

Setiap pembelian Huawei Mate 20 konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai 500 ribu rupiah dengan menggunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan cicilan 0 persen. Sedangkan untuk Mate 20 Pro konsumen bisa mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah dengan metode pembelian yang sama.

Baca juga : OPPO Resmi Datangkan R17 Pro ke Indonesia

“Untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro, konsumen harus melakukan pre-order pada tanggal 8–11 Januari dan dapat diambil pada 12 dan 13 Januari mendatang,” ujar Lo Khing Seng. “Khusus untuk Mate 20 Pro juga, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa wireless charging dan flip cover,” tambahnya.

Ada penawaran spesial, di mana pembeli bisa mendapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 seharga hanya Rp1 dengan menandatangani kontrak 2 tahun bersama XL selama periode pre-order. Mereka juga akan mendapatkan bonus seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. 

Tidak hanya itu, Lo Khing Seng melanjutkan, dalam program penjualan ekslusif ini diadakan program Trade In. Pengguna yang ingin membeli Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya.

“Bagi Anda yang ingin Mate baru di tahun yang baru ini, silahkan datang dan lakukan program Trade In bersama Huawei di Mall Kota Kasablanka,” ucap Lo Khing Seng. “Dan saya pastikan, setelah pulang dari sini Anda akan bahagia karena telah menukar smartphone lama Anda dengan Huawei,” katanya.

Untuk Huawei Mate 20 dibanderol seharga Rp8.999.000. Sementara Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000.

Nah sebelum membelinya, kalian bisa cek dulu reviewnya di channel youtube GadgetApa yah guys.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *