Huawei Luncurkan Nova 2 Lite dengan Layar Full View dan Dual Camera

Hari ini Huawei meluncurkan Nova 2 Lite yang hadir dengan layar Full View dan Dual Camera. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android Oreo 8.0 , Huawei Nova 2 Lite siap melenggang di Indonesia.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan: “Seri HUAWEI nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus. Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri HUAWEI nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya. Tampilan layar FullView baru HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakini  merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini.

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, HUAWEI earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian HUAWEI nova 2 lite selama periode Pre Order,” tambah Fisher Jiang.

Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, HUAWEI nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. HUAWEI nova 2 lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik.huawei nova 2 lite

Huawei Nova 2 Lite dilengkapi dengan konfigurasi dua kamera belakang 13 MP + 2 MP . Kamera dengan resolusi 13 MP merupakan kamera utama sedangkan kamera dengan resolusi 2 MP memberikan efek bokeh. Huawei nova 2 lite juga memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual.

Huawei Nova 2 Lite ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan RAM 3 GB , dan baterai 3000 mAh serta dedicated memory card slot up to 256 GB dengan dua slot kartu SIM .

HUAWEI nova 2 lite telah tersedia mulai hari ini melalui program Pre Order tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April – 4 Mei 2018 dengan harga Rp2.599.000 dengan free gift yang tidak dapat ditolak konsumen yang membeli produk HUAWEI nova 2 lite selama periode Pre Order.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *