Huawei Akan Keluarkan Smartwatch yang Bisa Menampung Earphone?

Huawei, mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar nama ini, atau mungkin ada juga yang belum, pabrikan elektronik ini baru saja mengeluarkan flagshipnya P20 Pro dan sekarang sepertinya sedang menyiapkan sebuah perangkat baru tepatnya sebuah smartwatch yang bisa menampung earphone.huawei smartwatch

Memang untuk prototipenya atau bocorannya belum ada, tapi baru-baru ini Huawei mematenkan disain sebuah smartwatch yang bisa menampung earphone. Ilustrasi dalam paten tersebut memperlihatkan smartwatch tersebut akan memiliki sebuah tempat khusus untuk keperluan tersebut.

Baca juga : Xiaomi Mi Mix 3, Kameranya Ngumpet Dalam Bodi Juga? 

Tempat tersebut kemudian bisa dipasangkan dengan smartwatch untuk dibawa ke mana-mana. Huawei sendiri menyebutkan perangkat audio tersebut akan tahan air dan memiliki fitur active noise cancellation.

Kalau dilihat dari disain patennya, tempat tersebut akan menyebabkan smartwatch memiliki “gendongan” kecil di bagian bawah, karena tempat tersebut akan dipasangkan di sabuk bagian bawah.

Masih belum jelas apakah smartwatch tersebut akan bisa dipasangkan kartu SIM sendiri atau tidak, kalau melihat earphone yang bisa dibawa ke mana-mana disandingkan dengan smartwatchnya seharusnya smartwatch tersebut memiliki jaringan tersendiri agar independen dari smartphone.

Sekali lagi , karena ini masih berupa paten belum tentu juga Huawei akan mengeluarkan produk seperti ini. Pun begitu ini adalah inovasi yang menarik.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *