HP Powerup Backpack, Tas Ransel dengan Powerbank

HP Powerup backpack

Banyaknya gadget yang kita miliki terkadang membuat kita harus sering mencari colokan, tapi bagaimana apabila di dekat kita sedang tidak ada colokan? Powerbank adalah salah satu solusinya. Melihat kesempatan ini HP merilis karya baru mereka yang berupa tas ransel dengan powerbank yang disebut dengan HP Power Up Backpackhp powerup backpack

Melihat bentuknya yang standar anda pasti tidak akan mengira tas ransel ini punya kemampuan khusus di dalamnya. Tas ransel keluaran HP ini menyembunyikan powerbank sebesar 22.400 di dalamnya yang sanggup mengisi baterai smartphone hingga 8-10 kali pengisian atau bahkan lebih tergantung kapasitas baterai smartphonenya. Selain bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone tas ransel powerbank ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai laptop.

Tidak hanya sekedar memasukkan powerbank yang besar ke dalam tas ransel, HP juga menyertakan kantung ventilasi dan monitor suhu panas agar powerbank tidak kepanasan. Untuk mengikuti standar FAA yang hanya memperbolehkan baterai dengan daya 100 watt-hour maka baterai powerbank ini dibuat berdaya 84 watt-hour agar bisa masuk pesawat terbang.

Bagi yang berminat memilikinya bisa ikut pre-order HP Power Up Backpack melalui Amazon dengan harga $200 . Ransel akan dikirimkan ke pemesan per tanggal 1 Oktober.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *