Hover Camera Passport, Drone Portabel Khusus Selfie

Semakin mungil, semakin mudah digunakan, dan bisa dilipat, sepertinya itulah arah tren drone masa kini. Itulah konsep yang diusung oleh Hover Camera Passport.

Zero Zero Robotics, Perusahaan startup asal Beijing ini menawarkan konsep yang menarik yakni sebuah drone portabel khusus selfie yang aman dan mudah digunakan.

Dengan bentuknya yang kecil dan bisa dilipat Hover Camera Passport tentu unggul di sisi portabilitas, tidak hanya itu baling-baling drone ini juga dilindungi oleh frame carbon yang kuat untuk melindungi tangan agar tidak terluka.

Hover Camera Passport juga dibuat khusus untuk pecinta selfie, dengan fitur “Follow Me” yang ditanamkan pada drone ini Hover Camera Passport dapat melacak wajah dan tubuh sehingga bisa mengikuti anda kemanapun tanpa harus dikendalikan oleh remote control. Fitur ini tentu sangat membantu anda untuk ber-selfie ria serta mendokumentasikan kegiatan lain seperti berlari, bersepeda sampai berdansa. Drone ini juga dapat berputar 360 derajat, mengikuti arah gerakan dan mengorbit posisi anda.

Hover Camera Passport bisa mengambil foto dengan resolusi 13MP dan mengambil video dengan resolusi 4K.

Sumber : engadget, insider

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *