Honor Sebar Undangan Peluncuran di Indonesia

Mendekati akhir Maret 2018 , makin santer kabar beredar tentang peluncuran Honor di Indonesia, kabar terakhir bahkan menyebutkan Honor sudah sebar undangan peluncuran di Indonesia.Honor

Kabar tersebut tampaknya bukan hisapan jempol belaka, terbukti dari adanya selebaran undangan peluncuran produk Honor di Indonesia pada tanggal 27 Maret mendatang dengan membawa tiga produk andalannya yakni Honor 9 Lite, V7X, dan View 10.

Kabarnya untuk tahap awal akan didatangkan seri Honor 9 Lite terlebih dahulu, salah satu seri Honor dengan disain yang sangat cantik dan mengusung bukan hanya 2 ataupun 3 , tapi empat kamera sekaligus, bahkan ponsel tersebut turut muncul di Paris fashion week.

Baca juga : OPPO F7 Dipastikan Akan Hadir di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Honor 9 Lite juga sudah tampil kekinian dengan layar fullview tanpa poni yang sedang marak belakangan ini. Untuk harganya sendiri masih belum diketahui berapa namun menurut kabar yang beredar harga Honor 9 Lite ini akan menjadi kejutan bagi para gadget enthusiast.

Honor 9 Lite juga akan dijual melalui beberapa e-commerce , masih belum diketahui e-commerce apa saja yang dimaksud ketika berita ini ditulis.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

5 thoughts on “Honor Sebar Undangan Peluncuran di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *