Honor 9 Lite Akhirnya Dijual Secara Offline

Perkembangan flash sale yang belakangan ini makin ramai membuat konsumen makin berlomba-lomba mendapatkan smartphone yang diincarnya, pun begitu sesuai dengan namanya, flash sale, terjualnya juga cukup cepat, biasanya hanya dalam hitungan menit sudah terjual habis.honor 9 lite

Hal yang sama juga terjadi pada Honor 9 Lite, pada awal April lalu Honor 9 Lite dijual melalui sistem flash sale dan seperti yang bisa diduga, dalam hitungan menit Honor 9 lite sudah ludes terjual. Apakah banyak yang tidak kebagian ? Tentu saja, karena stoknya terbatas.

Untuk mengakalinya, Honor bekerjasama dengan peritel offline agar produknya bisa lebih mudah diperoleh oleh masyarakat umum. Salah satunya adalah dengan menggandeng eSmart, retailer smartphone yang berlokasi di lantai dasar Roxy Mas, Jakarta Barat.honor offline esmart

Honor menunjuk eSmart untuk menangani penjualan offline perdana Honor 9 Lite yang akan digelar pada 28 April besok mulai pukul 10.30 pagi.

Honor 9 Lite termasuk smartphone yang menarik untuk ukuran smartphone kelas menengah, diotaki oleh prosesor octa core Kirin 659 dengan kecepatan hingga 2,36 GHz, RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Baca juga : Bekerjasama dengan JD.ID, ASUS Hadirkan Edisi Khusus VivoBook S410

Urusan tampilan Honor 9 Lite tampil mewah dengan penggunaan material kaca di sisi depan dan belakangnya.

Urusan pengabadian gambar Honor 9 Lite menyediakan konfigurasi quad camera, 2 di bagian depan dan 2 di bagian belakang.

Dengan berbagai kelebihan tersebut Honor 9 Lite dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, konsumen cukup meraih kocek Rp 2,5 juta saja.

Bagaimana, tertarik dengan Honor 9 Lite, guys ? Bisa langsung melipir ke eSmart besok 28 April untuk mendapatkannya yah.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *