Honor 8X Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

6 November 2018 bertempat di The Hall, Senayan City, Honor meluncurkan 8X, ponsel teranyarnya. Dengan slogan “Beyond Limits” atau “Melampaui Batas”, Honor 8X hadir untuk meramaikan jagat smartphone Indonesia dengan harga yang kompetitif.honor 8x

Dengan layar berukuran 6,5 inci, screen-to-body ratio hingga 91%, kamera ganda di bagian belakang beresolusi 20MP dan 2MP dengan teknologi artificial intelligence (AI), disain bodi yang menarik, serta chipset Kirin 710, Honor 8X memperkuat posisinya di Indonesia.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun 2018 OPPO Persiapkan Perangkat Baru

Selain DJI, Honor juga bermitra dengan Mobile Legends: Bang Bang, arena permainan online multiplayer yang populer di smartphone. Menurut Adrian Alpin, Direktur Pemasaran Mobile Legend: Bang Bang, kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

Tidak hanya dengan DJI dan Mobile Legends: Bang Bang, Honor juga menjalin kerjasama bisnis dengan HAGO dan Bigo Live. Honor percaya pada kekuatan dari co-creation dan ingin bertumbuh bersama semua mitra bisnis untuk mencapai kesuksesan bersama.

Honor 8X sendiri dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Bagaimana, tertarik meminang Honor 8X, guys ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *