Honor 10 Hadir dengan Dukungan GPU Turbo

Mei 2018 lalu Honor baru saja memperkenalkan Honor 10 dengan RAM 6GB, namun tak cukup sampai di situ Honor kembali memperkenalkan Honor 10 yang lebih kuat untuk pasar Cina.honor 10

Honor 10 versi baru ini diberi nama Honor 10 GT, memiliki RAM yang lebih besar yakni 8 GB dan akan mulai dijual pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang. Selain RAM yang lebih besar, Honor 10 juga mengusung GPU Turbo dan ada fitur tripod-free Night Mode.

Selain RAM yang lebih besar sebenarnya versi GT ini mirip dengan Honor 10. Layar dengan ukuran 5.84 inci dengan body to screen ratio 19:9. Chipsetnya masih Kirin 970 yang sudah memiliki fitur AI. Di sisi kameranya ada konfigurasi dual kamera dengan satu lensa RGB dan satu lensa monokrom.

Baca juga : Huawei Akan Keluarkan Smartwatch yang Bisa Menampung Earphone?honor 10 gt

Honor mengklaim dengan disematkannya GPU Turbo ke Honor 10 akan ada peningkatan kinerja sebesar 60 persen dengan penggunaan daya menurun sekitar 30 persen. GPU Mali-G72 MP12 juga diklaim mampu menghasilkan gambar yang setara dengan P20 Pro.

Honor 10 GT akan ditawarkan dalam bentuk flash sale di toko online Honor dan JD.com, untuk harganya sendiri masih belum ada info

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *