Hasselblad Membuat Moto Mod untuk Moto Z, Tawarkan Kemampuan Foto RAW dan 10x Optical Zoom

hasselblad true zoomKabar baik bagi para penggemar fotografi yang mengandalkan smartphone sebagai senjata utamanya. Hasselblad baru saja mengumumkan modul baru untuk Moto Z yang bisa secara dramatis meningkatkan kemampuan foto Moto Z.

Kenalkan Hasselblad True Zoom, sebuah aksesoris tambahan untuk Moto Z yang menawarkan kemampuan menghasilkan foto dalam format RAW dan 10x optical zoom.hasselblad true zoom

Sebagaimana dirangkum dari Peta Pixel, Hasselblad True Zoom cukup dipasangkan pada bagian belakang Moto Z yang kemudian akan terhubung melalui konektor khusus dan selesai sudah, Moto Z anda akan berubah menjadi sebuah kamera saku.

Setelah dipasang Hasselblad True Zoom akan memberikan kenyamanan lebih untuk mengabadikan momen karena bentuknya yang ergonomis layaknya sebuah kamera saku lengkap dengan tombol shutter dan tombol zoom. Lensa yang terpasang pada Hasselblad True Zoom memiliki 10x optical zoom.hasselblad true zoom

Tidak lupa Hasselblad True Zoom juga menyematkan Xenon flash untuk membantu pengambilan gambar di tempat yang kurang cahaya.

Bagi penggemar fotografi Hasselblad True Zoom juga menyediakan opsi pengambilan gambar dalam format RAW yang lebih fleksibel dibandingkan format JPEG. .

Lensa Zoom pada aksesori kamera True Zoom memiliki rentang focal length sebesar 25-250 mm (ekuivalen full-frame) dengan diafragma lenda F3.5-6.5.

Di dalamnya turut terdapat sensor kamera CMOS ukuran 1/2,3 inci dengan resolusi 12 megapiksel dan rentang sensitivitas ISO 100 hingga ISO 3.200.

Lensa pada Hasselblad True Zoom memiliki rentang 25-250mm ekuivalen full frame, bukaan f/3.5-6.5, rentang ISO 100 hingga 3200, kemampuan merekam video Full HD dan 2 built-in mikrofon. Lensa Hasselblad True Zom memiliki resolusi 12MP dengan sensor kamera CMOS ukuran 1/2,3 inci .

Hasselblad True Zoom akan bisa diperoleh mulai September 2016 dengan harga  $299 atau sekitar Rp 4 juta-an melalui situs Motorola.com

 

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *