Guide Dan Build Xingqiu Genshin Impact untuk Optimasi Karakter dan Permainan

Genshin Impact mendapat antusiasme tinggi dari para gamers dan menjadi trending. Game ini menyediakan berbagai tipe karakter yang unik. Salah satu yang terbaik adalah Xingqiu yang memiliki elemen hydro atau air. Agar bisa memainkannya dengan baik, kamu wajib mengetahui. Guide Xingqiu Genshin Impact.

Build Item Xingqiu Genshin Impact_3

Guide terdiri dari beberapa bagian. Pertama, kamu mulai dari memahami skill yang dimiliki oleh Xingqiu. Setelah itu, kamu meningkatkan dan mengembangkan kapabilitas dengan build dan item yang cocok. Selanjutnya, Xingqiu akan menyesuaikan dengan kebutuhan saat dimainkan bagian dari tim.

Skill yang Dimiliki Xingqiu

Build Item Xingqiu Genshin Impact_4

Perlu kamu ketahui, game Genshin Impact menggunakan konsep open world. Artinya, pemain akan menjelajah berbagai tempat serta banyak misi termasuk musuh. Sebelum memulai game, kamu memilih beberapa karakter untuk dijadikan tim termasuk Xingqiu.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Skill Xingqiu Genshin Impact, simak ulasan berikut ini.

● Guhua Style

Xingqiu menggunakan senjata pedang dan Guhua Style merupakan skill normal di karakter tersebut. Saat memakai skill ini, kamu bisa menyerang empat kalis cara beruntun. Selain itu, gunakan kemampuan plunged attack untuk menyerang dari atas musuh. Dengan pengendalian yang baik, normal skill akan memberikan damage yang lumayan besar.

● Guhua Sword: Fatal Rainscreen

Skill berbasis elemen milik Xingqiu adalah Fatal Rainscreen. Ini merupakan booster atau penguat dari normal skill. Saat mengaktifkannya, rain swords akan muncul di sekitar Xingqiu dan siap menyerang. Selain itu, skill ini juga mengurangi damage dari musuh serta meningkatkan kapabilitas rain sword secara maksimal.

● Raincutter

Raincutter merupakan elemental burst dari Xingqiu. Kemampuan ini dapat diaktifkan saat pemain ingin meningkatkan rain sword dan memberikan damage yang lebih besar. Secara umum, kamu bisa melihat ilusi pedang yang dipakai untuk menyerang musuh.

● Hydrophatic

Salah satu passive talents dari Xingqiu adalah hydropathic. Saat rains word sudah habis masa pakai atau hancur, Xingqiu bisa melakukan regenerasi.

Build Xingqiu Genshin Impact

Build Item Xingqiu Genshin Impact_1

Setelah skill, Build Xingqiu Genshin Impact juga berperan penting untuk meningkatkan performa dan hasil serangan. Daftar build yang tepat untuk Xingqiu akan dijelaskan pada bagian dibawah ini:

● Hydro build support

Apapun build dan item berbasis elemen air akan serasi dengan Xingqiu. Tentu saja, kamu perlu memilih yang tepat sehingga tidak berlebihan. Pastikan build sesuai dengan kebutuhan terutama saat menghadapi musuh atau lawan yang berat.

● Sacrificial Sword

Xingqiu dapat memakai pedang ini untuk memberikan damage yang tinggi. Selain itu, penggunaannya juga membantu untuk proses recharge agar energy kembali pilih.

● Noblesse Oblige

Noblesse Oblige merupakan item yang dapat dipakai hampir mayoritas karakter di Genshion Impact. Kamu akan mendapatkan tambahan serangan saat mengaktifkan elemental burst. Berikutnya, karakter di satu tim juga menerima tambahan ATK yang signifikan.

● Favonius Sword

Senjata lain untuk Xingqiu adalah Favonius Sword. Kamu memiliki peluang untuk mendapatkan satu elemental orb yang dapat memberikan enam energi. Karakter akan memakainya untuk regenerasi.

Dari build dan skill, kamu sudah paham tentang Xingqiu. Karakter ini masuk level tier S yaitu tingkatan tertinggi untuk serangan dan damage. Keunggulan lain adalah kemampuan untuk healing dan membantu yang lain untuk mengembalikan stamina.

Kamu bisa memakai Xingqiu sebagai support dan utility bahkan serangan utama. Agar mendapatkan hasil lebih baik, karakter sebaiknya dipasangkan dengan yang memiliki elemen sama atau berdekatan. Inilah Cara bermain Xingqiu Genshin Impact untuk sesi permainan yang efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *