Guide dan Build Venti Genshin Impact untuk Pemula

Cara bermain Venti Genshin Impact adalah hal yang harus diketahui bagi penggemar game bergaya anime yang satu ini. Game ini memang selalu tenar di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Build Venti Genshin Impact Terbaru

Game open-player ini bisa dimainkan secara online dan membuat permainan terasa lebih menantang. Salah satu karakter utama di game ini adalah Venti. Untuk membangun karakter Venti dengan baik dan benar serta memilihkan senjata yang tepat untuknya, simak penjelasannya di sini.

Karakter Venti dalam Game Genshin Impact

Build Venti Genshin Impact Terbaru_1

Untuk bisa memainkan tiap karakter dalam game RPG ini, kamu harus membangun karakternya. Tentu sebelum itu, kamu harus tahu semua detail tentang profil dan skill karakter tersebut. Termasuk juga Venti. Untuk skill Venti Genshin Impact, kamu bisa dapatkan penjelasannya di sini. Saya akan jelaskan tentang kemampuan dan penggunaan karakter ini dalam game juga.

1. Profil dan Skill

Venti diceritakan sebagai seorang penyair. Dia biasa ditemukan di Mondstadt. Salah satu hal menarik dari Venti adalah penampilannya yang feminin sehingga banyak yang mengira Venti adalah wanita, padahal sebenarnya dia adalah pria. Venti memiliki banyak skill atau talent pasif, di antaranya adalah menggunakan Syward Sonet, Stormeye dan Windrider.

2. Venti dalam Game

Skill Venti adalah anemo. Di dalam game, karakter ini biasanya digunakan sebagai karakter support untuk mendukung elemen Burst Damage yang diberikan oleh anggota party lainnya. Venti biasanya akan dipilih karena karakternya yang sudah cukup kuat dan juga kemampuan anemonya yang sangat berguna dalam game.

Membangun Karakter Venti dalam Game Genshin Impact

Build Venti Genshin Impact Terbaru_4

Sekarang kamu tinggal build Venti Genshin Impact saja. Beberapa hal harus dilakukan termasuk memilihkan senjata dan artefak. Senjata apa saja yang harus diberikan ke Venti dan artefaknya apa saja? Temukan semua jawabannya di bawah ini. Dengan mengetahui dengan pasti senjata dan artefak yang cocok untuk Venti, kamu bisa lebih mudah membangun karakternya.

1. Memilih Senjata

Untuk senjata yang dipilihkan dari player untuk Venti, sebaiknya jatuhkan pilihan pada Favonius Warbow. Senjata ini dibutuhkan untuk energy recharge atau mengisi ulang energi, sesuatu yang Venti bisa lakukan dengan mudah. Favonius Warbow bisa menghasilkan elemental orb. Orb ini dapat mengisi energi Venti dengan cepat dan mudah. Senjata kedua adalah The Stringless. Gunakan senjata ini untuk meningkatkan Elemental Burst DMG bagi Venti dengan cepat. The Stringless juga bisa meningkatkan Elemental Skill dari si karakter.

2. Memilih Artefak

Untuk artefak, ada dua yang harus ada dalam Venti. Pertama adalah The Exile. Artefak ini bisa memberikan tambahan kecepatan dalam energy recharge sebanyak 20% atau lebih. Selain itu, The Exile juga bisa memberikan tambahan energi bagi semua anggota party hampir selama 6 detik. Artefak kedua adalah Viridescent Venerer. Artefak ini dibutuhkan oleh semua karakter dengan skill anemo karena bisa memberikan Anemo DMG Bonus hampir 15% dan memberikan swirl DMG 60% lebih banyak.

Itu dia tadi beberapa hal yang kamu harus tahu tentang Venti. Karakter ini cukup menarik dan memiliki skill pasif yang menguntungkan. Kalau di pantry kamu ada Venti, maka jangan ragu untuk menggunakannya dalam game karena Venti memiliki banyak kemampuan yang mendatangkan untung ketika digunakan dalam game. Inilah mengapa mengetahui guide Venti Genshin Impact dan cara bermainya merupakan hal yang penting di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *