Guide dan Build Tartaglia Genshin Impact

Genshin impact mempunyai beberapa hero yang cukup OP karena memiliki skill dan damage yang masif. Contohnya adalah hero Tartaglia. Kamu dapat menerapkannya untuk ofensif jarak dekat dan jauh. Serangan normal sudah cukup membuat musuh berhamburan. Tentu saja, pemain harus mengerti Tartaglia gameplay agar game lebih efektif.

Guide dan Build Tartaglia genshin impact_3

Hero ini memakai elemen air atau hidro. Untuk senjata, kamu membutuhkan bow dan anak panahnya. Yang menarik, atribut serangan yang tersedia bukan hanya panah. Hero tersebut dapat melakukan melee attack yaitu serangan jarak dekat.

Bagian berikut ini akan membahas lebih lanjut mengenai skill dan build. Kedua hal tersebut berperan penting untuk mengerti gameplay. Bagi yang masih baru, pemahaman mengenai skill akan membantu saat ingin memakai Tartaglia di sebuah tim.

Skill Tartaglia genshin impact

Guide dan Build Tartaglia genshin impact_4

Guide Tartaglia Genshin Impact terbaru dimulai ari mengenal skill. Daftar berikut akan menjelaskan skill utama dari hero tersebut.

● Cutting Torrent

Ini merupakan skill untuk normal dan charged attack. Dalam keadaan biasa, Tartaglia bisa melepas panah 6 kali secara berurutan. Panah ini akan mengarah langsung ke musuh terdekat dan sekitar. Khusus untuk charged attack, hero meningkatkan akurasi sehingga akumulasi damage dari elemen air berkumpul di ujung anak panah. Saat dilepaskan, musuh segera mengalami damage yang signifikan.

Plunging attack hero ini termasuk yang perlu diwaspadai. Hujan panah dari atas langsung menghujam musuh. Meskipun damage per panah kecil, jumlah yang diterima musuh semakin besar karena terekspos jumlah panah yang banyak.

● Foul Legacy: Raging Tide

Saat mengaktifkan elemental skill, Tartaglia bisa menyerang beberapa kali. Serangan mirip dengan normal attack tetapi kapabilitasnya lebih tinggi. Selain itu, pemain bisa memakai serangan jarak dekat yaitu hand-to hand combat.

● Havor: Obliteration

Elemental burst untuk hero tersebut bisa dipakai untuk beberapa posisi serang. Saat ingin menyerang jarak jauh, kamu dapat menggunakannya untuk membuat panah air atau serangan yang mirip. Skill ini juga berguna untuk serangan jarak dekat dimana hero bisa memotong apapun yang ada di depannya.

● Master of Weaponry

Tartaglia memiliki passive talent tersebut untuk membantu hero lain di satu tim. Mereka akan memperoleh tambahan kekuatan saat memakai serangan normal. Peningkatan sebesar level 1 dan cukup untuk menyerang musuh secara bersamaan.

Build dan artifact Tartaglia Genshin Impact

Guide dan Build Tartaglia Genshin Impact_5

Setelah mengetahui skill, kamu juga artifact dan build untuk hero tersebut. Fungsinya adalah meningkatkan efektivitas serangan serta memberikan damage lebih besar sehingga musuh segera kalah secepatnya.

● Weapon

Senjata yang dipakai Tartaglia adalah Skyward Harp dan Rust. Masing-masing mampu kompatibel dengan normal attach hingga elemental burst. Senjata pertama akan memberikan damage secara fisik. Senjata kedua menaikkan ATK. Pemain perlu memakai masing-masing di waktu yang tepat.

● Artifact sets

Tartaglia membutuhkan artifact sets yang tepat. Pilihan pertama adalah Gladiator’s Finale. Mayoritas hero yang memiliki level serangan tinggi membutuhkan item ini. Damage meningkat hingga lebih dari 30% pada musuh. Selanjutnya, hero juga bisa memakai Noblesse Oblige. Ini merupakan item yang berguna untuk menaikkan level elemental burst. Artifact yang lain adalah Wanderer’s Troupe. Pakai item ini saat ingin serangan dengan elemen lebih kuat.

Daftar Build artifact Tartaglia genshin impact diatas menunjukkan bahwa kamu sebaiknya memilih yang tepat. Selain itu, item dan skill harus kompatibel. Untuk mengerti gameplay Tartaglia, semua adalah pengetahuan penting untuk dipahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *