Guide dan Build Keqing Genshin Impact

Karakter pilihan dengan senjata pedang di genshin impact adalah keqing. Atribut yang dimiliki adalah elektro atau listrik. Sebelum bermain, kamu perlu mengerti keqing gameplay. Pengetahuan mencakup skill, talents, dan build. Setelah itu, karakter bisa dimainkan dengan lancar dan berfungsi efektif ketika bertarung.

Desain atau tampilan karakter ini sangat menarik. Kamu sebaiknya mengerti latar belakang cerita dari keqing. Fungsinya sekedar pengetahuan tambahan yang mungkin berguna saat battle.

Skill Keqing Genshin Impact

Guide dan build keqing genshin impact

Setiap karakter di genshin impact memiliki skill berbeda. Meskipun atribut dan senjata sama, kamu tidak akan melihat dua karakter memiliki skill dan talents yang sama. Keunikan ini membuat sesi game berlangsung seru. Karena ada banyak karakter, kamu bisa mulai dari yang sering dimainkan yaitu keqing.

Guide keqing genshin impact terbaru bermula dari skill. Tanpa sepengetahuan ini, pemain kurang efektif ketika menggunakan karakter tersebut. Simak pembahasan lebih lanjut di bawah ini.

1. Normal attack

Keqing menggunakan normal attack bernama Yunlai Swordsmanship. Karakter akan menyerang 4 kali tebasan dengan cepat. Saat memakai charged attack, dua kali serangan cepat berlangsung satu waktu. Artinya, damage musuh lebih besar karena konsentrasi stamina yang lebih besar. Untuk plunged attack, kamu bisa menyerang dengan dari atas lalu memberikan damage kepada siapapun yang terkena percikan.

2. Elemental skill

Stellar Restoration merupakan elemental skill milik keqing. Skill ini membutuhkan hp yang cukup besar tetapi sangat powerful. Saat dipakai, karakter menyerang langsung dengan petir. Setelah itu, kamu bisa menahan skill ini hingga keluaran semakin tinggi lalu melepaskannya ke arah yang diinginkan. Ini merupakan serangan langsung yang cocok untuk jarak jauh.

3. Elemental burst

Starward Sword dipakai untuk serangan akhir. Jika sudah diaktifkan, kamu akan melihat karakter ini mampu melakukan serangan beruntun dengan cepat dan powerful. Damage yang diberikan juga sangat masif apalagi untuk musuh yang lemah terhadap elektro.

Dari pembahasan skill keqing, kamu mengetahui bahwa level karakter ini cukup tinggi untuk melawan beberapa musuh dengan atribut air. Selain itu, karakter bisa dipakai untuk support atau serangan awal. Jika musuh datang dengan jumlah banyak, plunged attack akan menghamburkan formasi mereka. Selanjutnya, selesaikan dengan elemental burst secara cepat.

Build Artifact Keqing Genshin Impact Terbaru

guide dan build keqing genshin impact_1

Skill masih belum memadari tanpa build dan item yang tepat. Build artifact keqing genshin impact berguna untuk meningkatkan kapabilitas, damage, dan skill. Simak daftar berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

● Weapon

Senjata pertama yang perlu dimiliki keqing adalah the black sword. Pedang ini bisa meningkatkan damage langsung setelah melakukan normal dan charged attack. Selanjutnya, karakter tersebut bisa memakai lion’s roar. Ini adalah senjata untuk menambah damage yang disebabkan oleh atribut electro dan pyro.

● Artifact sets

Item berikutnya yang penting untuk keqing adalah beberapa artifact set. Mereka adalah Gladiator’s Finale, thundering fury, dan Thundersoother. Masing-masing akan meningkatkan damage lebih dari 15%. Angka yang cukup untuk menyerang musuh berulang kali. Agar item lebih optimal, kamu sebaiknya memakai yang sesuai kebutuhan dan bisa digabungkan dengan senjata.

Setelah mengetahui tentang build, kamu sudah siap memakai keqing untuk bermain. Selanjutnya, kamu hanya perlu mengoptimalkan keqing gameplay. Game ini bersifat dinamis artinya pemain bisa melakukan apapun berdasarkan informasi yang sudah tersedia. Agar lebih optimal, mainkan keqing dengan karakter lain yang tepat terutama memiliki atribut api atau pyro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *