Guide dan Build Beidou Genshin Impact dengan Mengenal Semua Atributnya

Game Genshin Impact sedang menjadi trending karena memberikan sesuatu yang baru dan menarik. Konsep awal sebenarnya tidak berbeda jauh dengan game lain. Kamu sebagai player menggunakan empat karakter untuk menyelesaikan misi. Setiap karakter memiliki atribut dan skill tersendiri.

Developer juga membuat game ini dengan tema elemen. Ada tujuh elemen dasar yang masing-masing seperti api, air, listrik, tanah, udara, dan lainnya. Masing-masing memiliki semacam hubungan sebab akibat tersendiri dengan elemen lain.

Karakter di game ini sangat banyak. Masing-masing menunjukkan perbedaan desain, atribut, dan skill. Pemain bebas memilih siapa saja. Agar bisa terus menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh, kamu harus meningkatkan kapabilitasnya. Salah satu karakter yang menarik adalah Beidou dengan elemen listrik. Dia adalah komandan dari Crux yang memiliki pasukan khusus. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter ini, simak penjelasan berikut:

Guide dan Build Beidou Genshin Impact Terbaru_2

Guide Beidou Genshin Impact

Guide dan Build Beidou Genshin Impact Terbaru

Untuk meningkatkan skill dan level, kamu membutuhkan Build Item Beidou Genshin Impact. Build itu semacam atribut dan item yang tepat untuk karakter. Ketika sedang bertarung, peluang menang lebih besar jika build sesuai bahkan membantu agar level bertambah. Build item yang sesuai untuk Beidou adalah berikut ini:

● Electro DPS

Seperti yang sudah dijelaskan, karakter tersebut menggunakan elemen electro yaitu listrik. Apapun yang berkaitan dengan Electro DPS akan kompatibel dengan karakter ini. Kamu bisa memilah dan memilah yang sesuai dengan kebutuhan. Satu hal yang perlu diketahui adalah tidak semua item berbasis listrik bisa cocok karena harus dihitung level dan statistiknya.

● Weapon

Untuk senjata, ada dua pilihan yaitu Wolf’s gravestone dan prototype animus. Jika kamu memilih yang pertama, serangan ke musuh yang hanya memiliki 30% HP akan menambah HP semua karakter di tim yang kamu pilih. Senjata ini juga fleksibel karena bisa digunakan kapan saja. Untuk senjata kedua, karakter dapat memakainya untuk menyerang musuh jarak dekat. Peluang berhasilnya cukup besar. Keunggulan lain adalah serangan khusus tersebut selalu siap setiap 15 detik.

● Artifact sets

Beidou sangat cocok dengan Gladiator’s finale. Saat dipakai, karakter tersebut akan memiliki serangan yang lebih baik. Berdasarkan beberapa kali percobaan, kamu bisa memperoleh minimal 35% peningkatan damage. Ini merupakan item yang wajib ada.

Skill dan Cara Bermain Beidou Genshin Impact

Guide dan Build Beidou Genshin Impact Terbaru_1

Agar bermain lebih efisien dan muda, kamu perlu mengetahui Skill Beidou Genshin Impact. Simak daftar berikut untuk pembahasan lebih lanjut.

● Oceanborne

Skill pertama adalah Oceanborne yaitu serangan beruntun lima kali. Ini merupakan skill yang normal artinya kamu dapat melakukannya kapan saja. Pastikan stamina mencukupi jika ingin terus menyerang tanpa henti.

● Tidecaller

Skill berdasarkan elemen electro untuk beidou adalah Tidecaller. Damage yang diberikan lebih besar dari sekedar serangan biasa. Kamu membutuhkan lebih banyak stamina tetapi hasil serangan dapat menghancurkan musuh lebih cepat.

● Stormbreaker

Di Genshin Impact, ada skill untuk elemental burst yaitu serangan spesial dengan damage sangat besar. Untuk karakter Beidou, serangan tersebut bernama Stormbreaker. Dengan senjata yang tepat, kamu bisa menghancurkan musuh hanya sekali serang.

Pembahasan mengenai build dan skill sangat penting ketika ingin mengetahui Cara bermain Beidou Genshin Impact. Secara umum, karakter ini bisa untuk penyerang utama atau layer kedua yang siap memberikan serangan kejutan. Kamu perlu mengerti item dan skill sehingga bisa memahami bagaimana Beidou berinteraksi dan beroperasi. Pada akhirnya, sesi permainan menjadi lebih seru dan cepat menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *