Guide dan Build Albedo Genshin Impact Paling Sakit

Beberapa waktu lalu MiHoYo melakukan update patch version terbaru yang mana mereka melakukan pembaharuan menambahkan MAP dan karkater Geo terbaru bernama Albedo. Albedo merupakan seorang Alchemist terbaik di mondstadt, Ia sering banget membantu para ksatria mondstadt untuk menyiapkan peralatan perang.

guide dan build albedo genshin impact

Pasti banyak yang penasaran kan? Kekuatan dari Albedo dan kira kira bagusan di buat seperti apa sih artifact serta menggunakan senjata apa yang pas pada karakter terbaru genshin impact tersebut. Yuk langsung sama simak ulasannya sebagai berikut :

Albedo Skill & Talents

guide dan build albedo genshin impact_2

Meskipun seorang Alchemist Albedo cukup tangguh dan kuat loh dalam bertarung di battle arena genshin impact melawan berbagai monster kuat. Terdapat 3 kemampuan serangan yang dimiliki oleh Albedo antara lain :

Favonius Bladework – Weiss ( Normal Attack )

Favonius Bladework sangat bagus digunakan bila musuh dalam keadaan berkumpul dalam satu tempat karena normal attacknya ini mampu memberikan strike damage cukup besar dibandingkan karakter berlemental Geo lainnya.

Namun serangan Charged Attack Favonius Bladework Albedo harus menunggu staminanya terkumpul baru bisa memberikan damage besar kepada monster disekitarnya.

Abiogenesis: Solar Isotoma ( Elemental Skill )

Elemental skill Albedo dapat membuat Solar Isotoma yang dibuat dari kekuatan Alchemynya dan akan memberikan damage GEO sangat besar. Solar Isotoma akan membentuk sebuah zona area yang mana bila musuhnya masuk ke zonanya tersebut akan memberikan geo damage paling sakit dan bahkan bisa meledak loh.

Rite of Progeniture: Tectonic Tide ( Elemental Burst )

Dibawah kendali Albedo ia mengeluarkan Geo Crystal dikombinasikan dengan Solar Isotoma akan mengeluarkan ledakan cukup dasyat di wiliyah yang sudah dibuat sebelumnya. Hanya saja serangan Albedo ini akan effektif bila musuhnya kumpul di satu tempat.

Guide Albedo Genshin Impact Terbaru

Cara bermain Albedo sebenarnya gampang – gampang susah karena seranganya membutuhkan jarak yang cukup dekat dan apalagi elemental skillnya harus pancing monster di zona area yang sama dan tidak boleh dipisahkan.

Hit monster dengan normal attack kemudian pancing monster supaya kumpul disatu tempat kemudian dikombinasikan dengan elemental skill dan elemental burst. Pasti damage yang diterima monster akan sakit banget.

Build Albedo Genshin Impact Terbaru

guide dan build albedo genshin impact_1

Karakter Albedo Genshin Impact Terbaru ini sangat cocok dibuat tipe Geo Support dikarenakan kemampuanya yang sangat berguna sebagai support bila monster suka kumpul – kumpul di satu area dan perlu diketahui bahwa Albedo membutuhkan Cooldown Reduce dan High Energy Generation yak arena boros banget energynya.

Weapon

Pertama saya rekomendasikan Skyward Blade sebagai senjaya utama Albedo karena statusnya dapat meningkatkan critical Rate sebesar 4%, menambahkan kecepatan bergerak sebesar 10% dan meningkatkan attack speed sebesar 10% bagus nih bila dikombinasikan dengan normal attacknya abedo di arena pertarungan.

Bila tidak mempunyai Skyward Blade kamu bisa menggunakan Festering Desire senjata bintang 4 yang mampu meningkatkan elemental skill damage sebesar 16% – 32% dan dapat meningkatkan elemental skill critical rate sebesar 6% – 12%.

Artifact

Setelah pemilihan senjaya sudah selesai kamu tinggal mengumpulkan artifact set nih supaya serangan Albedo kamu semakin sakit di arena pertempuran domain. Disini saya menyarankan dua artifact set pertama bisa menggunakan Archaic Petra yang mana akan meningkatkan Geo Damage Bonus sebesar 15% dan kedua adalah Noblesse Oblige meningkatkan elemental burst damage sebesar +20%.

Demikian lah guide dan build albedo genshin impact yang bisa kamu coba praktekan di akun pribadi mu semoga dapat membantu informasi ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *