Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Telah Diresmikan

Setelah penantian yang panjang dan rumor yang banyak beredar tentang Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, akhirnya Google merilis kedua ponsel flagshipnya tersebut dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat.

Pixel 3 dan Pixel 3 XL mengusung layar yang lebih luas dari pendahulunya, Pixel 3 dengan layar 5,5 inci dan Pixel 3 XL dengan layar 6,3 inci.

Dan entah kenapa ada notch yang begitu besar di Google Pixel 3 XL. Di saat yang lain berlomba-lomba memangkas notchnya agar terlihat seminimalis mungkin, Google malah menambah ukuran notch di Google Pixel 3 XL nya.

“Kami merancang kamera ponsel terbaik di dunia dan menempatkannya pada ponsel paling bermanfaat di dunia,” kata Chief Hardware Google, Rick Osterloh, ketika memperkenalkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Baca juga : ASUS Luncurkan ROG Strix GL12CX

Dan memang kedua ponsel besutan Google ini memiliki senjata utama di kameranya yang bisa mengambil foto dengan tajam dan memiliki warna natural di berbagai kondisi.

Pun begitu kedua ponsel ini belum mengikuti trend dua kamera di belakang, malahan Google justru memasang dua kamera depan yang masing-masing beresolusi 8 megapiksel.

Spesifikasi Pixel 3 dan Pixel 3 XL mencakup Snapdragon 845, RAM 4GB, Bluetooth 5.0 dan stereo speakers di depan untuk menghasilkan suara yang menggelegar.

Pixel 3 ditenagai oleh baterai sebesar 2.915 mAh dan Pixel 3 XL ditenagai oleh baterai sebesar 3.430 mAh. Kedua ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging sebesar 10 watt.

Keduanya juga sudah berjalan dengan Android Pie, dan tentunya sudah mengusung layar full view kekinian dan tanpa hadirnya tombol virtual.

Pixel 3 dijual dengan harga mulai 799 dolar atau Rp 12,1 juta dan Pixel 3 XL dijual dengan harga 899 dolar atau Rp 13,6 juta untuk versi 64GB nya. Untuk mendapatkan versi 128GB nya anda harus meraih kocek 100 dolar lagi. Kedua ponsel akan mulai dipasarkan pada 18 Oktober mendatang.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *