Google Photos, Nyindir iPhone 16GB

Google Photos

Nyindir menyindir dalam sebuah iklan sudah tidak aneh lagi. Kali ini iPhone 16GB yang kebagian jatah kena sindiran dari Google Photos.

Mengambil momen-momen penting dalam hidup tentu saja merupakan salah satu kepuasan tersendiri apalagi jika momen-momen tersebut hanya terjadi dalam sekejap atau tidak bisa diulang kembali.

Tapi bagaimana apabila ketika anda tengah hendak mengambil momen tersebut lalu muncul notifikasi storage anda tidak cukup untuk mengambil foto atau video?

Google Photos dalam iklannya ini menunjukkan saat-saat di mana ketika hendak mengambil momen tersebut terganggu dengan adanya notifikasi storage sudah tidak mencukupi. Notifikasi tersebut sangat mirip dengan notifikasi yang ada pada iPhone.

Google Photos tentu saja merupakan fitur yang sangat bermanfaat untuk menyimpan file terlebih fiturnya yang bersifat gratis dan bisa digunakan baik di iPhone maupun di perangkat Android. Terlebih lagi Google Photos memiliki fitur untuk menyimpan foto di awan dan menghapus foto pada perangkat sehingga perangkat yang dimiliki bisa bernafas lebih lega.

Mungkin perlu diingat bahwa selain iPhone 16GB masih banyak perangkat Android yang memiliki kapasitas 16GB bahkan mungkin 8GB tapi kebanyakan perangkat Android bisa ditambah memorinya dengan memori eksternal.

Apple juga dikabarkan akan menghilangkan versi 16GB pada iPhone generasi berikutnya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *